Berita Wisata

5 Destinasi Wisata Kuliner Instagramable Dengan Pemandangan Sunset Di Waduk Cengklik, Syahdunya Rindu

HALLOLIFESTYLE – Jadi destinasi wisata kuliner dengan tempat makan dan kafe sambil menikmati sunset di Boyolali tepatnya di kawasan Waduk Cengklik. Tempat ini dijamin untuk pecinta kuliner yang menyukai suasana romantis saat senja.

Sebagian besar destinasi wisata kuliner dan kafe ini menawarkan tempat duduk yang dekat dengan waduk dan menghadap ke barat. Alhasil, pengunjung bisa langsung menikmati pemandangan kombinasi sunset, siluet Gunung Merapi dan Merbabu yang terpantul di hamparan air waduk.

Selain itu, pengunjung jika beruntung dapat menyaksikan suasana khusyuk saat pesawat lepas landas dan mendarat, serta para nelayan di atas kapal yang pulang saat adzan magrib berkumandang. Bagaimana? Menarik bukan?

Baca Juga: 7 Spot Foto Unik di Boyolali Utara dan Timur Ada Menu Sate Tongseng dan Gerobak Raksasa

Jika tertarik dengan beberapa tempat tersebut, berikut adalah 7 Destinasi Makanan dan Kafe Paling Instagrammable di Waduk Cengklik dengan Indahnya Senja Senja yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.

1. Cafe Cenklik

Destinasi Wisata Kuliner Instagramable di Waduk Cengklik Boyolali, Kopi Cenklik (Instagram/@cenklikcoffee)

Tak hanya pagi dan sore, secangkir kopi paling nikmat dinikmati saat senja. Setidaknya itu terlihat dari sejumlah postingan netizen yang kerap menyandingkan kopi dengan pemandangan sunset di kafe. Kopi dan senja.

Namun, tidak semua kafe, baik itu toko atau kafe, dapat menampilkan pemandangan matahari terbenam yang alami selain dari dekorasi lampu gantung dan estetika interior. Nah, di Boyolali ini ada beberapa kafe yang terletak di tepi danau, tepatnya di Waduk Cengklik, dekat dengan Bandara Adi Soemarmo.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button