Berita Wisata

5 Gaya Ussy Sulistiawaty Liburan ke Australia, Hot Mama 5 Anak Masih Suka ABG! : Gaya hidup Okezone

ARTIS Ussy Sulistiawaty yang cantik sepertinya selalu menghabiskan liburan tahun barunya bersama keluarga tercinta di Australia. Ia dan Andika Pratama serta kelima anaknya terlihat mengunjungi beberapa lokasi wisata di Negeri Kanguru sejak akhir Desember 2022.

Beberapa potret momen liburan Ussy Sulistiawaty bersama keluarga tercinta di Australia juga diunggahnya ke akun Instagram miliknya. Tak hanya asyik berfoto bersama suami dan anak-anaknya, dalam beberapa kesempatan, Ussy juga terlihat berfoto sendiri.

Berikut beberapa potret liburan Ussy Sulistiawaty bersama keluarga tercinta di Australia, Kamis (5/1/2023).

1. Foto bersama di depan Sydney Opera House dan Harbour Bridge

Ussy Sulistiawaty

Berkunjung ke Australia rasanya kurang lengkap bagi Ussy dan keluarganya jika tidak berfoto-foto di sekitar ikon Australia, termasuk di sekitar Sydney Opera House, gedung opera yang memiliki pemandangan indah berupa pemandangan laut dan gedung-gedung tinggi. Mereka juga tampak berfoto di sekitar Harbour Bridge, sebuah jembatan yang membentang di atas lautan.

2. Berfoto bersama di perbukitan hijau

Ussy Sulistiawaty

Tak hanya berfoto dengan pemandangan kota, Ussy dan keluarganya juga terlihat berfoto di salah satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah berupa perbukitan hijau yang memanjakan mata.

Meski cuaca diperkirakan akan panas, namun tidak menyurutkan semangat Ussy, suami dan anak-anaknya untuk menikmati indahnya pemandangan hamparan perbukitan hijau dari ketinggian tersebut.

3. Berfoto bersama di jalanan dengan view gedung-gedung ikonik

Ussy Sulistiawaty

Ussy dan keluarganya juga terlihat berjalan-jalan di salah satu kota di Australia. Mereka juga terlihat berfoto di sudut jalan dengan latar belakang gedung-gedung coklat ikonik yang berjejer.

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Foto sambil bermain dengan si bungsu

Ussy Sulistiawaty

Ussy pun tampak mengisi waktu liburannya dengan bermain bersama anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama. Mereka tampak asyik berjalan dan berlari di rerumputan hijau di halaman luas dengan latar belakang bangunan artistik berwarna cokelat.

5. Berpura-pura menjadi anak sekolah

Ussy Sulistiawaty

Dalam suatu kesempatan, Ussy terlihat berfoto sendirian saat berjalan-jalan di salah satu kota di Australia. Menariknya, dia tampak seperti anak sekolah dengan gaun mini berwarna merah muda, sandal slip-on putih, dan ransel hitam khas anak sekolah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button