Berita Wisata

5 Hotel Dekat Pantai Bangka Belitung, Super Budget dan Indah

JURNALACEH.COM- Terkenal dengan pemandangan pantainya yang memukau, Pulau Bangka selalu menjadi destinasi wisata favorit banyak orang.

Tidak jarang pemilihan hotel menjadi poin penting dalam membuat liburan menjadi lebih berkesan. Terutama yang berlokasi di dekat pantai, sehingga Anda dapat menikmati panorama pantai dari dekat dan tidak perlu khawatir untuk bepergian jauh ke destinasi pantai favorit Anda.

Agar Anda tidak bingung, JurnalAceh.com akan memberikan rekomendasi hotel yang berlokasi di kawasan pantai berikut ini. Ayo lihat!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hotel Murah Dan Meriah Dekat Malioboro Yang Bisa Kamu Jadikan Akomodasi Saat Berada Di Yogyakarta

1. Pelangi Lake Resort & Hotel Belitung
Rekomendasi hotel pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Pelangi Lake Resort & Hotel Belitung. Menariknya, hotel ini terletak di kawasan High Beach yang menjadi film terkenal Laskar Pelangi.

Pemandangan yang indah dan bersih sangat cocok untuk menenangkan diri. Tempat parkir yang luas dan Wi-Fi gratis tersedia di hotel ini. Fasilitas lengkap mulai dari kamar ber-AC, pembuat kopi/teh, meja, TV layar datar, shower, dan perlengkapan mandi gratis. Kisaran harganya mulai dari Rp 440.560 per malam.

Lokasi: Jalan Raya Tanjung Tinggi Tanjung Pandan, Sijuk, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: Malang Night Paradise, wisata malam seru dengan lampu LED warna-warni

2. Kelayang Beach Hotel
Hotel ini cocok bagi anda yang menginginkan liburan yang tenang dan damai jauh dari keramaian. Lokasi hotel yang menghadap pantai akan membuat suasana semakin menyenangkan. Fasilitas mulai dari WiFi, restoran, AC. Harga mulai dari Rp 253.656 per malam.

Lokasi: Jalan Tanjung Tinggi, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Sijuk, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button