Berita Wisata

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di Malang

Berlibur di Malang memang tidak ada habisnya. Malang memiliki segudang destinasi wisata, seperti pantai, pegunungan, wisata alam, sirkuit buatan manusia modern seperti Jatim Park. Selain terkenal dengan tempat wisatanya, Malang juga terkenal dengan kulinernya yang enak dan unik lho!

Maka tak heran, jika banyak wisatawan menjadikan Malang sebagai destinasi wisata. Namun, beberapa wisatawan tidak hanya datang dari dalam kota. Ada juga wisatawan dari luar kota yang tentunya membutuhkan tempat tinggal.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di Malang ada beberapa hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap lho! Beberapa hotel ini juga memiliki melihat Cantik. Yuk simak informasinya 5 berikut rekomendasi hotel dengan view terbaik di Malang!

1. Olimpiade 101 Malang

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di MalangOlimpiade 101 Malang (instagram.com/the1o1malangoj)

Hotel ini menikmati lokasi yang sangat strategis, di pusat kota Malang. Jika Anda bepergian dengan kereta api, Anda dapat benar-benar berhenti di hotel ini untuk beristirahat. Karena jarak antara 101 Malang OJ dan stasiun Malang hanya 1 kilometer.

Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Malang dari atas gedung. Ada atap terbuka yang ditujukan untuk pengunjung pemandangan kota. Di atap Ada juga kursi yang berjajar rapi. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati pemandangan kota sambil makan dan ngobrol santai, deh!

Ada berbagai jenis kamar seperti Superior Twin, Deluxe Twin, Deluxe King. Fasilitas yang tersedia antara lain pusat kebugaran, spa dan pijat, akses internet, restoran, kolam renang.

Lokasi: Jl.Dr.Cipto No.11, RW.3, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp600.000 per malam.

Baca Juga: 5 Rumah Sakit Ibu dan Anak Terbaik di Malang, Pelayanan Komprehensif

2. MaxOne Ascent Hotel Malang

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di MalangMaxOne Ascent Hotel Malang (instagram.com/maxoneascent_hotelmalang)

Hotel dengan melihat Terbaik berikutnya adalah MaxOne Ascent Hotel Malang. Hotel ini memiliki atap lengkap dengan kolam renangnya, unik eh! Selain bisa menikmati keindahan Kota Malang, pengunjung juga bisa melihat siluet Gunung Arjuno yang menjulang tinggi. Daerah atap itu favorit pengunjung untuk bersantai dan foto-foto, lho!

Selain menawarkan melihat menawan, interior hotel ini tak kalah estetis. Warna bangunan dan kelengkapannya didominasi warna putih dan coklat lembut. Ada juga beberapa tanaman hias yang menambah kesejukan hotel ini.

Untuk kamar yang disediakan ada tipe kamar Happiness, Max Happiness Room, hingga kamar Warmth eksklusif untuk satu orang. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap setara hotel berbintang di Indonesia.

Lokasi: Jl.Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp 550.000 per malam.

3. Balai Sidang dan Resor Jambuluwuk

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di MalangBalai Sidang dan Resor Jambuluwuk (instagram.com/jambuluwukbatu)

Jika Anda berada di kawasan Batu, tidak ada salahnya untuk mampir ke Jambuluwuk Convention Hall and Resort. Hotel ini memiliki interior yang mewah dan elegan.

Jambuluwuk Convention Hall and Resort memiliki pemandangan dari balkon kamar. Dari sana, pengunjung bisa melihat pemandangan Batu dari atas. Seperti ketika Anda melakukan perjalanan paralayang.

Hotel ini juga tidak jauh dari tempat wisata terkenal di Malang seperti Paralayang Songgoriti, BNS dan Jatim Park 1 yang hanya membutuhkan waktu 15 menit dari lokasi hotel.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Harga: mulai dari Rp 750.000 per malam.

4. Vila Bukit Asmara

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di MalangVilla Asmara Hills (instagram.com/villaasmarahills)

Villa Asmara Hills terletak di kawasan wisata Teluk Asmara Malang. Lokasi hotel ini berada di tepi pantai Teluk Asmara, sehingga pengunjung dapat melihat panorama Teluk Asmara dari hotel ini.

Spot favorit pengunjung adalah balkon Villa Asmara Hills. Dari sini, pengunjung bisa melihat Teluk Asmara dari ketinggian. Karena menawarkan melihat Menakjubkan, maka tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan kawasan ini sebagai spot foto.

Hotel ini menawarkan kamar mulai dari rumah satu kamar tidur dengan kapasitas dua orang hingga rumah dua kamar tidur dengan kapasitas lima orang. Oleh karena itu benar-benar dapat digunakan sebagai tempat tinggal bersama.

Lokasi: Kolam, Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp 800.000 per malam.

5. Vila dengan pemandangan Arjuno

5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di MalangVilla dengan pemandangan Arjuno (penginapan.net)

Hotel ini terletak di kaki Gunung Arjuno, Malang, dan menawarkan udara pegunungan yang segar. Dari hotel ini, pengunjung dapat melihat melihat Gunung Arjuno yang menjulang dan beberapa bukit di sekitarnya berjajar sempurna. Selain bisa melihat Gunung Arjuno, hotel ini juga dekat dengan Kebun Teh Wonosari.

Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar superior, kamar deluxe, dan kamar suite. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, air mineral gratis, meja dan tempat tidur twin atau double.

Lokasi: Jl.Gunung Gebog, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Harga: mulai dari Rp 700.000 per malam.

Berkunjung ke Malang tidak cukup untuk satu hari. Oleh karena itu, beberapa wisatawan terkadang membutuhkan hotel untuk menginap. Informasi 5 rekomendasi hotel dengan view terbaik bisa dijadikan referensi jika sedang berada di Malang.

Baca Juga: Lembah Indah Malang, Wisata Glamping Paling Instan di Malang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button