Berita Wisata

5 hotel murah di sekitar pantai Air Manis Padang dengan rate mulai dari Rp 90.000 per malam

TRIBUNTRAVEL.COM – Pantai Air Manis sering menjadi tujuan wisata akhir pekan di Padang, tidak jauh dari tempat itu juga terdapat tempat makan dan tempat sewa motor yang bisa menjadi pilihan.

Anda yang berlibur ke Pantai Air Manis Padang bisa menginap di hotel murah yang dekat dengan restoran dan persewaan motor.

Pantai Air Manis, Padang, Sumatera Barat.  Rekomendasi 5 hotel murah di sekitar pantai air manis padang, dengan resto dan rental motor
Pantai Air Manis, Padang, Sumatera Barat. Rekomendasi 5 hotel murah di sekitar Pantai Air Manis Padang, lengkap dengan restoran dan rental motor (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Hotel budget di sekitar Pantai Air Manis Padang menawarkan tarif terjangkau mulai dari Rp 90.000 per malam.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari area parkir hingga wifi gratis.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Kuliner Malam di Padang yang terkenal kelezatannya, ada Soto Garuda yang buka sejak 1976

LIHAT JUGA:

Mengutip dari halaman agoda.comJumat (27/1/2023), berikut lima hotel murah di sekitar Pantai Air Manis Padang dengan jadwal menginap pada 4 Februari 2023:

1. Homestay Batang Arau

Wisma Batang Arau.
Wisma Batang Arau. Rekomendasi 5 hotel murah di sekitar Pantai Air Manis Padang, lengkap dengan resto dan rental motor (agoda.com)

Batang Arau Homestay memiliki tarif per malam mulai dari Rp 90.909.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari kamar mandi bersama, tempat tidur susun, area parkir, dan wifi gratis.

Batang Arau Homestay terletak di Jl Batang Arau 88 A/9, RT/RW 003/003, Kel. Berok Nipah, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Tempat makan di dekat Homestay Batang Arau berikut ini antara lain:

– Kopi Barau berlokasi di Jl.Batang Arau No.88, Berok Nipah, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, jaraknya 23 meter

– Sunshine Resto terletak di Jl.Batang Arau No.88, Berok Nipah, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, jaraknya 58 meter

– Ayam Penyet Bang Jago beralamat di Gor hj Agus Salim Jl Batang Anai Jl Batang Agam No 13 Rimbo Kaluang Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, jaraknya 83 meter

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button