Berita Wisata

5 Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Jalan-Jalan, Seandainya Nggak Mampir! : Gaya hidup Okezone

TERLUKA Sebagai tempat kerja, sebagian besar generasi milenial kini memilih datang ke kafe dengan interior yang unik dan cantik.

Tak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba mengekspresikan kreativitasnya dan menjadikan kafe se-Instagramable mungkin.

Buat kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan atau DKI Jakarta, berikut 5 kafe instagramable yang wajib ada di list kunjunganmu dan tentunya akan mempercantik feed Instagram-mu.

1. Kina

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@fomoplaces)

Berlokasi di Jl.Birah II No.82, Rambutan Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kina Cafe memang menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama teman-teman, karena memiliki desain interior yang menawan dengan perpaduan gaya rustic dan minimalis. Hampir semua furniture menggunakan material seperti kayu.

Di salah satu sudut terdapat kaset radio tua dan deretan piringan hitam yang menjadi spot foto utama jika Anda berkunjung ke kafe ini. Café Kina terdiri dari dua ruangan, semi outdoor dan indoor.

2. Ombe Kofie Senopati

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@saltcaramelt)

Memberikan kesan minimalis namun juga asri dengan tanaman dalam pot kecil yang digantung dan ada juga yang ditanami tanaman rambat. Ombé Kofie Senopati terletak di Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@saltcaramelt)

Area di dalam kafe cukup intim, dengan satu hingga empat orang per meja. Di Ombé, Anda akan disuguhkan dengan beragam menu, mulai dari berbagai jenis kopi, hidangan utama, dan juga aneka dessert yang menggugah selera yang tak ingin Anda lewatkan.

3.Matang di pohon Kemang

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@ky_riadiany)

Kafe selanjutnya, masih dengan nuansa pedesaan dan permukaan yang sangat luas. Selain Instagrammable, kafe ini juga menjadi tujuan para pecinta durian untuk mencoba durian yang dijual. Bagaimana tidak, Ripe on the Tree adalah satu-satunya kafe durian all-you-can-eat di Jakarta.

Durian

Kafe yang terdiri dari dua lantai ini terletak di Jl. Kemang Selatan, No. 111, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca juga : Kids Life Adventure Park memberikan pendidikan literasi digital melalui kesenangan tanpa batas

4. Suku Kata Kopi

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@mas_fotokopi)

Berlokasi di Jl. Raya Kebayoran Lama No.45, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tak kalah estetis dan Instagrammable dari kafe-kafe sebelumnya, Syarikat Kopi memiliki interior dekorasi ruangan bernuansa vintage dengan aksen minimalis, ruangan didominasi warna putih. Salah satu hal ikonik dari kafe ini adalah adanya mobil van yang diletakkan di antara tembok.

Kafe Instagrammable di Jakarta Selatan

Kafe ini memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, dengan kapasitas per meja untuk 3-4 orang, cocok untuk kamu yang ingin jalan-jalan tapi tidak ingin terlalu ramai.

5. Peternakan Salju

Kafe Instagramable di Jakarta Selatan

(Foto: Instagram/@ky_riadiany)

Masih di kawasan Kebayoran Baru tepatnya di Jl. Ciranjang no. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peternakan Milou memiliki banyak spot foto Instagramable.

Kafe Instagramable di Jakarta Selatan

Selain berfoto selfie dan menghabiskan waktu bersama teman atau orang tersayang, jangan lupa untuk mencicipi berbagai menu makanan mulai dari berbagai jenis kue kering, serta es krim dengan rasa yang berbeda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button