Berita Wisata

5 Kafe Nyaman dan Murah di Depok untuk Mahasiswa, Bikin Disertasi Makin Menarik!

URBANDEPOK.COM – Siapa yang sedang mencari tempat untuk skripsinya? Berikut saya kasih tahu, beberapa rekomendasi kafe di Depok yang nyaman dan murah untuk mahasiswa, dijamin bikin betah saat mengerjakan skripsi di kafe tersebut. Soal harga tak perlu khawatir, beberapa kafe ini masih tergolong kafe umum dan masih tergolong murah. Tapi yang penting tempatnya nyaman, tepat dan ide-ide kamu langsung mengalir.

Nah, selain itu, rekomendasi kafe yang satu ini juga terkenal dengan lokasinya yang Instagramable, desain unik dan enak dipandang mata sehingga energi positif tersalurkan ke otak dan juga ide-ide Anda. Dengan begitu kamu bisa mengerjakan skripsi dengan lancar dan sukses. Berikut 5 kafe di Depok yang nyaman dan murah untuk mahasiswa Skripsi.

1. Kopi kaleng
Kafe ini diresmikan pada Agustus 2021 dan selalu ramai pengunjung. Berada di lokasi yang strategis, Jalan Margonda Raya No. 488 Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, konsep kopi yang diusung kopi kaleng ini sangat unik dan berbeda dengan kedai kopi lainnya. Dibangun di area Rooftop, Kopi Kotak menyuguhkan panorama alam kota Depok yang bisa dilihat dari ketinggian sekitar 15 meter. Tempat ini cenderung ramai karena memiliki konsep kafe dan tempat nongkrong, terutama model Rooftop yang digemari anak muda. Namun, Anda bisa menemukan tempat yang tenang dan nyaman di mana Anda bisa menyendiri saat mengerjakan skripsi. Ada banyak promo makanan dan minuman di kafe ini dengan harga standar seperti biasanya. Jam operasional 08.00 s/d 20.00 Lokasi Copy box ada di Jalan Margonda Raya

Baca Juga: Kedaiskuuy, Bakso Bakar dan Iga Yang Bisa Dibawa Cuma 25.000 di Depok!

2. Rumah sampah
Kafe ini diperkirakan akan dibuka pada Januari 2021 dan telah berhasil mengumpulkan berbagai pujian dan penilaian positif karena suasananya yang nyaman, harga tetap, pelayanan prima, dan kebersihan yang terjaga. Menu Bin House yang menjadi favorit banyak orang adalah kopi dan pasta seperti spaghetti Aglio Olio, dan cumi tepung, serta minuman favoritnya yaitu thai tea dan kopi. Jam buka Rumah Bin sendiri dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dengan lokasi di Jalan Margonda Raya Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

3. Kafe Dedi
Bangunan Coffee Shop didesain dengan konsep Coffee Garden yang didominasi oleh 80% ruang outdoor dan 20% ruang indoor. Di bagian luar terdapat kandang yang cukup besar, berisi taman dan beberapa ekor burung. Sedangkan ruang outdoor dilengkapi dengan beberapa set meja dan kursi. Jika ingin menempati ruang outdoor, disarankan untuk datang pada sore atau malam hari agar tidak terlalu panas. Sedangkan ruang interiornya terdiri dari dua lantai yang didominasi warna abu-abu dan dilengkapi dengan AC. Kopi Dedi cukup nyaman dan murah untuk mahasiswa. Suasana dan warna yang disajikan di sana menyegarkan hati Anda dengan pancaran energi positif. Ruang interior memiliki desain kamar yang sangat eye-catching di setiap sudut ruangan. Kafe ini memberikan Anda kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang disediakan agar Anda lebih nyaman menghabiskan waktu di sini. Fasilitas yang tersedia adalah Wi-Fi gratis, toilet, mushola, spot foto, colokan listrik di tempat parkir, dll. Jam kerja 09.00-21.00 setiap hari, berlokasi di Jalan Siliwangi No. 7, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

4.Meethaus
Didominasi warna putih dan biru, suasana kafe ini sejuk dan menambah sensasi berada di pantai. Bagi pecinta pantai wajib banget datang ke kafe Meethaus. Anda akan melihat bagaimana dekorasi yang dihadirkan memperkuat kesan berada di pinggir laut yang direpresentasikan dengan keberadaan pasir pantai dan keberadaan kolam renang di halaman belakang.
Ada juga ruangan outdoor dan indoor sehingga pengunjung bisa leluasa memilih tempat duduk di luar atau di dalam.
Jangan khawatir soal menu makanan, Meethaus Cafe memiliki beragam menu yang bisa kamu pilih, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, kopi dan non-kopi juga tersedia di sini.
Jam buka Meethaus Cafe mulai pukul 09.00 hingga 21.00, di Jalan Habara no 61, Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

5. Kafe Sinyal
Signal Coffee Sukmajaya diharapkan mulai beroperasi pada Februari 2020, berhasil mengumpulkan berbagai pujian dan peringkat positif karena rasanya yang enak dan harga yang terjangkau. Orang yang datang ke Signal Coffee Sukmajaya sering memesan latte, baik Signal, Coffee Latte maupun Simona. Fasilitas yang disediakan di Signal Coffee meliputi Wi-Fi, area merokok, dan area outdoor. Dengan jam kerja buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam di kota Depok, Jawa Barat.

Nah itulah rekomendasi 5 kafe di Depok yang nyaman dan murah untuk mahasiswa saat skripsi. Kerjakan tesismu dan jangan nongkrong di kafe, oke? Semoga beruntung!***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button