Berita Wisata

5 kegiatan seru di One Satrio Kuningan, bisa bermain bersama anak

KOMPAS.com – One Satrio, ruang terbuka hijau yang terletak di kota Jakarta, menawarkan fasilitas rekreasi baru bagi penduduk ibu kota yang ingin bersantai sejenak dari padatnya rutinitas.

Berlokasi di kawasan CBD, Jalan Mega Kuningan, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, kehadiran One Satrio kontras dengan mall-mall besar yang mengelilinginya.

Baca juga :

“Jadi kita memang menyediakan banyak ruang terbuka. Kita lihat di Jakarta kebanyakan mall-mall yang tinggi, saya kira cukup untuk mengisi Jakarta,” ujar DGM Facility Management PT Jakarta Setiabudi Internasional Risnanty K Putri saat ditemui. Kompas.com di One Satrio, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/12/2022).

PT Jakarta Setiabudi Internasional, developer yang membawahi One Satrio, ingin menjadikan tempat ini a ruang bernapas, dilihat dari ruang terbuka hijaunya, seluas kurang lebih 3,8 hektar.

1. joging

Jogging track di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta SelatanKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Jogging Track di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Buka mulai pukul 05:30 WIB, One Satrio bisa dikunjungi oleh siapa saja yang ingin berolahraga, termasuk jogging.

Berdasarkan pemantauan Kompas.comSelasa (01/03/2023), tersedia trek joging sepanjang 800 meter yang dapat ditempuh.

Tak hanya pagi, sekitar pukul 17.00 WIB, sejumlah pengunjung juga terlihat berlarian di sekitar One Satrio.

Baca Juga: 5 Tips Main Satu Satrio Kuningan, Bawa Air Minum

2. Ambil foto estetika

Pintu masuk Aula Barat Satrio di kawasan Mega Kuningan, Jakarta SelatanKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Pintu masuk Lobby Barat One Satrio kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Bagi Anda yang suka selfie, Anda bisa datang mulai pukul 16.00 WIB untuk menikmati cantiknya pencahayaan dari matahari sore.

Ada sejumlah persegi foto lambang, seperti atap kaca yang menyala di aula masuk, taman pusat dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi Jakarta, patung anjing dan rusa, serta gerai-gerai berdesain modern.

Baca Juga: One Satrio, Tempat Pertemuan Baru di Jakarta Pusat

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button