Berita Wisata

5 pantai di kawasan kuta yang asyik menikmati senja sambil makan rujak dan ikan bakar

Suara Denpasar – Jika Anda berlibur ke pulau Bali tanpa menikmati suasana pantai, maka tentunya bagi Anda para wisatawan yang datang ke pulau dewata merasa ada yang kurang.

Pulau Bali sebagai tempat wisata yang terkenal bagi wisatawan mancanegara maupun domestik memiliki pantai-pantai indah yang tak terhitung jumlahnya. Ada banyak pantai di Bali yang sangat mempesona dan layak untuk dikunjungi.

Namun jika wisatawan hanya memilih liburan di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, ternyata selain Pantai Kuta yang indah dan populer, ada beberapa spot pantai yang letaknya tidak jauh dari Pantai Kuta, Bali, dan menawarkan pemandangan sunset yang indah dan bisa anda dapatkan. sambil menyeruput kopi dan mencicipi lezatnya rujak khas Bali dan ikan bakar di tepi pantai.

1. Pantai Kelan.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pilih 2 Pemain Bali United untuk Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2022

Pantai Kelan terletak di Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini lagi hits dan di akhir pekan tidak pernah sepi pengunjung.

Pantai Kelan, selain menawarkan pesona pasir putih dan laut biru, di sore hari Anda bisa menikmati indahnya golden sunset atau senja. Menariknya, pantai ini terletak di seberang landasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sehingga pengunjung dapat mengamati pesawat secara dekat.

Selain itu, di sepanjang jalur Pantai Kelan berjejer beberapa warung makan yang menjual aneka hidangan seafood, rujak khas Bali dan kopi khas Bali sehingga pengunjung bisa menikmati sunset sambil membuat rujak dan minum kopi.

2. Pantai Kedonganan.

Pantai Kedonganan terletak di Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Kedonganan menjadi spot favorit wisatawan untuk menikmati hidangan ikan bakar atau seafood di tepi pantai.

Baca juga: Pesan Villa di Bali, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ditipu Rp 65 Juta, Begini Kronologinya

Di tempat ini juga terdapat Pasar Ikan Kedonganan bagi pecinta seafood untuk membeli ikan segar. Setelah selesai berbelanja di pasar ikan, wisatawan bisa menuju restoran atau warung yang menawarkan jasa ikan bakar, sambil menikmati sunset dan pasir putih di Pantai Kedonganan yang menawan.

3. Pantai Jerman.

Pantai German terletak di Jalan Wana Segara, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai yang masih satu garis dengan Pantai Kuta ini menawarkan sunset yang sama indahnya dengan Pantai Kuta.

Wisatawan saat berwisata ke pantai Jerman juga bisa menyaksikan pesawat lepas landas dan mendarat. Karena Pantai Jerman juga dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Selain itu, di pantai Jerman juga terdapat sejumlah restoran dan warung yang terletak di tepi pantai dan Anda tidak perlu khawatir mencari tempat makan dan minum sambil melihat matahari terbenam.

4. Pantai Legian

Pantai Legian terletak di Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Letak Pantai Legian berdekatan dengan Pantai Kuta atau garis pantai. Sehingga kondisi pantainya memiliki pemandangan yang tidak jauh berbeda.

Pantai Legian juga merupakan pantai pasir putih yang terkenal dengan matahari terbenam yang indah. Dan kawasan Pantai Legian juga merupakan tempat yang bagus untuk bersantai dan terdapat banyak tempat kuliner di kawasan ini. Memungkinkan wisatawan dengan mudah menemukan tempat makan dan minum sambil menyaksikan matahari terbenam.

5. Pantai Double Six

Pantai Double Six terletak di Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini juga searah dengan Pantai Kuta dan panorama pantainya juga eksotik dan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Pantai ini juga dikenal sebagai tempat relaksasi atau relaksasi yang nyaman bagi wisatawan. Di Pantai Double Six juga terdapat beberapa kafe yang berjejer di tepi pantai dan Anda bisa bersantai di atas beanbag yang disediakan kafe sambil duduk di bawah payung warna-warni yang menghadap ke pantai.

Selain itu, setiap kafe yang ada di Pantai Double Six juga menawarkan beragam jajanan. Mulai dari traditional food sampai western food dan bisa juga pesan kopi atau minuman lainnya. Pengunjung bisa menikmatinya sambil menyaksikan sunset di Pantai Double Six.

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button