Berita Wisata

5 Pantai Indah Tersembunyi di Jawa Timur yang Bagus untuk Menyembuhkan : Okezone Travel

REKOMENDASI 5 pantai cantik tersembunyi di jawa timur yang bagus untuk penyembuhan karena keindahannya selalu terjaga dan jauh dari keramaian.

Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan alam, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke 5 Pantai Indah Tersembunyi di Jawa Timur ini. Asalkan belum diserbu banyak turis, berikut potretnya Okezone kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Pantai Gondo Mayit

Pantai Gondo Mayit terletak di Desa Tambakrejo, Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Meski namanya terdengar mengerikan, tempat ini menawarkan pemandangan yang mempesona dan luar biasa. Keindahannya dapat memanjakan mata Anda yang suka bermain di pantai.

BACA JUGA:Bangga! Bali menjadi destinasi terpopuler di dunia pada 2023, mengalahkan London hingga Paris

Hal yang menarik disini adalah memiliki pasir yang putih bersih dan juga dikelilingi perbukitan yang hijau. Apalagi pantai ini juga cukup tersembunyi tidak seperti pantai lainnya di Jawa Timur.

Menggambar

Pantai Gondo Mayit

Ada juga spot-spot menarik yang bisa digunakan untuk hunting foto. Sehingga membuat koleksi foto anda semakin menarik, epic saat anda berfoto di sekitar pantai Gondo Mayit.

BACA JUGA:5 Destinasi Sempurna Merayakan Imlek di Jakarta, Ayo Main Kampung Tionghoa Berburu Makanan

2. Pantai Bantol

Pantai tersembunyi di Jawa Timur berikutnya adalah Pantai Bantol yang terletak di Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo, Donomulyo, Kabupaten Malang atau sekitar 10 kilometer dari Desa Sumbermanjing Kulon tepatnya di Kecamatan Pagak. Karena letaknya yang tersembunyi, pengunjung pantai ini hanya penduduk setempat.

Disini anda bisa menikmati pemandangan pasir putih yang bersih, laut yang biru sehingga mata anda akan dimanjakan karena keindahannya. Selain itu, di sini juga para zoners bisa melihat sunset yang sangat indah, cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak saat senja.

3. Pantai Watu Pecah

Ketiga, ada Pantai Watu Pecah, salah satu pantai tersembunyi di Jawa Timur yang menyuguhkan pemandangan luar biasa indah. Disebut batu pecah, karena di sini terdapat batu pecah dan koral.

Pantai Watu Pecah terletak di Malang, Jawa Timur. Anda bisa melihat matahari terbenam yang indah saat senja mulai bergulir, sambil merasakan hembusan angin laut dan mendengarkan deburan ombak yang menenangkan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Pantai Kuniran Pacitan

Terletak di Desa Hadiwaro, Kecamatan Ngadirojo. Pantai Kuniran Pacitan memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat sungai yang menyerupai danau yang berbeda dengan pantai lainnya.

Pantai Kuniran Pacitan juga memiliki hamparan pasir putih yang indah dan bersih. Namun Anda harus berhati-hati jika ingin berenang di sini, karena ombaknya cukup besar sehingga jika tidak diperhatikan bisa berbahaya.

Menggambar

5. Pantai Goa Cina

Pantai Goa China terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di sini Anda akan menemukan keindahan yang mempesona dan pengalaman bermain di pantai yang tidak bisa dilupakan karena begitu indah.

Di sini juga terdapat beberapa tempat menarik untuk dijadikan background foto. Cocok bagi anda yang menginginkan nuansa pantai tersembunyi yang menyejukkan, lengkap dengan pemandangan eksotik di depan mata.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button