Berita Wisata

5 Potret Gisel, Gading Marten dan Gempi Kunjungi Danau Eksotis di Swiss, Kompak Seperti Keluarga Cemara! Berita terbaru dari Riau online

GISELLA Anastasia alias Gisel dan mantan suaminya Gading Marten tampak masih menikmati liburan bersama anak tunggalnya, Gempita Nora Marten di Eropa.

Momen manis liburan mereka juga diabadikan dalam beberapa potret yang diunggah di akun media sosial Instagram masing-masing. Baik Gisel maupun Gading tampil menemani Gempi di hari raya. Baru-baru ini, Gisel terlihat beberapa kali berbagi potret dengan Gading dan Gempi saat mengunjungi salah satu danau eksotis di Swiss, yakni Blausee Nature Park. Mereka tampil dengan pakaian musim dingin yang keren dan stylish. Bagaimana potretnya? Mari kita lihat sekarang!

1. Berfoto di depan penginapan dengan view perbukitan dan danau

Dalam potret berikut, Gisel, Gading dan Gempi terlihat kompak dengan jaket dingin berwarna hitam. Mereka terlihat berfoto di depan deretan rumah bercat putih dengan pemandangan perbukitan dan Danau Blausee di depannya.

Mereka tampak duduk di atas batang pohon yang telah ditebang sambil tersenyum mimik bahagia khas keluarga cemara.

2. Berfoto bersama Gempi

Dalam potret tersebut, Gisel tampak berfoto berdua dengan Gempi. Masih dengan pemandangan rumah dan danau sebagai latar belakang, keduanya saling memandang sambil tersenyum bahagia.

3. Berpose di depan perbukitan dan eksotisme Danau Blausee

Dalam potret berikut, Gisel kembali berfoto bersama Gading dan Gempi di depan pemandangan spektakuler. Pasalnya, mereka berfoto di lokasi yang luar biasa indah berupa pemandangan perbukitan hijau dan Danau Blausee yang eksotis.

4. Foto saja

Gisel sepertinya tak mau melewatkan kesempatan untuk terus mengeksplorasi keindahan taman alam Blausee dengan berfoto.

Ia pun tampak berfoto sendirian dengan membelakangi kamera di depan pemandangan danau di salah satu desa Swiss sambil sedikit membuka jaket hitamnya.

5. Ambil foto Anda sendiri di tepi Danau Blausee

Gisel pun sepertinya mencari spot foto yang bagus di sekitar Danau Blausee, salah satunya dengan duduk di pagar jembatan di atas danau. Dia juga tampak menumpahkan ekspresi senyumnya dari pose samping.

(sumber: okezone.com)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button