Berita Wisata

5 Potret Menakjubkan Para Pramugari Ofelia Yang Benar-Benar Cantik Menyegarkan Mata : Okezone Travel

MENGANTARKAN Dalam dunia penerbangan alias aviasi khususnya menjadi crew yang mengawal penumpang di berbagai penerbangan merupakan dambaan banyak orang.

Terutama menjadi pramugari, pramugara. Profesi pramugari tidak pernah lepas dari pujian. Pesonanya mampu memikat siapa saja karena ia memiliki pesona tersendiri sehingga enak dipandang mata.

Potret keseharian mereka kerap menjadi perhatian utama, terutama bagi kaum pria. Salah satu pramugari yang memiliki pesona ini adalah pramugari cantik Ofelia.

Pramugari, pramugara Maskapai Emirates memiliki lebih dari 1.000 pengikut di akun Instagram-nya, @ofelia.rsn. Gadis cantik yang akrab disapa Ofelia ini cukup sering membagikan potret dirinya.

Dikutip Daerah akord Dari akun Instagram pribadinya, inilah 5 potret cantik pramugari Ofelia.

Pose estetika kopi

Selain sebagai tempat bersantai untuk dekompresi, café juga dianggap sebagai spot foto estetis oleh pengunjung yang datang. Pramugari, pramugara si cantik Ofelia tak mau kalah.

Ia berpose anggun duduk di bangku minimalis di kafe dan dikelilingi tanaman dan lampu hias serta ditemani secangkir kopi yang dipesannya.

Nyonya rumah Ofelia

Mengenakan gaun biru dan rambut panjang di stand, Ofelia terlihat anggun, ditambah senyum manisnya, pramugari Ofelia bisa dibilang sosok kaum adam yang ideal.

“Wow, cantik,” tulis akun @ta****ru.

“Aku suka,” tulis akun @oztur****lal.

Selfie cantik menikmati liburan

Dimanjakan saat tidak bertugas adalah hal yang wajar untuk menghilangkan stres dan stress. Itulah yang dilakukan Ofelia. Dia berjalan di sekitar kota dan mengambil foto narsis sebagai suvenir.

Nyonya rumah Ofelia

Mengenakan kemeja putih dan dipadankan dengan celana jeans, Ofelia tampil cantik dan seksi. Rambutnya yang panjang terurai dan senyumnya yang manis mampu memabukkan siapa saja yang melihatnya.

“Cantik,” tulis pengguna akun @dan****rsi.

“Manis sayang,” kata @nik****ma.

Berpose di latar belakang

Kali ini Ofelia tampak menikmati liburannya dengan bersantai di tepi danau. Ofelia tampil seksi dan menawan dalam balutan gaun berwarna pink.

Pose candid dengan rambut yang tergerai indah, ditambah tas desainer di tangan kanannya memberikan aura yang disayangi Ofelia.

Nyonya rumah Ofelia

Gaun seksi dengan garis leher rendah yang menempel di tubuhnya membuat mata para pria tak ingin berpaling. Gaun berpotongan rendah itu sepertinya pas dengan tubuhnya yang tinggi dan ramping.

“Wow kamu sangat cantik dan seksi,” tulis akun @von****cke.

“Ya Tuhan lihat betapa cantiknya dia selalu,” tulis akun @ani_sit****ang.

Baca juga: Konvoi Armada Ungu menandai pembukaan Taco Bell Paramount Gading Serpong

Duduk manja

Menikmati waktunya di sebuah resor mahal, Ofelia terlihat bahagia. Mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana high waisted berwarna cokelat, Ofelia tampil gaya.

Duduk bersila, rambutnya yang panjang terurai dan senyum tipis yang dia berikan membuat Ofelia begitu menggoda.

Nyonya rumah Ofelia

“Sangat menggemaskan sayang,” tulis akun @s***h.

“Cantik,” puji akun @marina_****ea.

Nikmati matahari terbenam

Lagi-lagi Ofelia terheran-heran. Bagaimana tidak, posenya menikmati sunset sendirian di gazebo pinggir pantai membuat setiap orang yang melihatnya ingin menemaninya.

Rambutnya tergerai, senyumnya yang menawan dan mengenakan gaun pink seksi dengan garis leher rendah dan meletakkan tangan kanannya di atas kepalanya, Ofelia terlihat seperti model profesional.

Nyonya rumah Ofelia

“Sial bisa secantik ini,” tulis akun @andre*****eaa.

“Wow, wow, wow, aku terpesona,” kata pemilik akun @nao****sa.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button