Berita Wisata

5 Rekomendasi Acara di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Libur Tahun Baru 2023, Dijamin Seru dan Hiburannya!

JemberNetwork.com – Perayaan akhir tahun memang menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu refreshing dengan liburan dan jalan-jalan bersama keluarga atau orang tersayang.

Namun tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk berlibur, terutama di luar kota.

Bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta dan tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur, Anda bisa mengunjungi rangkaian acara akhir tahun di kota ini saat liburan tahun baru.

Baca juga: Treasure Gelar Konser di Indonesia 2023, Kapan? Catat jadwalnya dan pesan tiketnya!

1. Museum Harimau

Pameran ini dikuratori oleh seniman internasional Chiharu Shiota, yang dikenal dengan penampilan dan instalasinya yang menyampaikan ekspresi tak terlihat yang terkait dengan ingatan, kekhawatiran, mimpi, dan keheningan.

Pameran Museum Harimau merupakan pameran tunggal terbesar Chiharu Shiota dan pertama di Indonesia. Pengunjung dapat melihat perjalanan intens Shiota selama 30 tahun bekerja.

Karya yang dipamerkan meliputi patung, rekaman video pertunjukan, gambar dan foto. Pameran dibuka selama liburan Tahun Baru kecuali hari Senin. Tiket masuk dapat dipesan melalui website museummacan.com, traveloka, GOTIX dan KLOOK.

Baca Juga: 11 Drama Korea Terbaik 2022, Menemani Liburan, Punya Favorit?

2. Hitung mundur Tahun Baru dengan “resolusi 2023” yang menyentuh hati

Resolusi tersebut adalah perayaan tahun baru yang seharusnya menginspirasi penonton. Dengan tema kesehatan, acara ini berbagi semangat peremajaan, tekad dan kelahiran kembali.

Acara ini dipandu oleh musisi Indonesia Tulus, komedian Dodit Mulyanto, mentalis Romy dan Ury Rafael.

Diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2022. Tiket acara ini dapat diperoleh melalui aplikasi loket.com dan tiket.com.

Baca juga: VIRAL! Video Seru Beredar Mirip Rezky Aditya, Begini Respons Sang Mantan yang Menyinggung Anak-anak

3. Festival Pokemon Jakarta

Event Pokemon terbesar di Indonesia akan berlangsung hingga 8 Januari 2023.

Bertempat di PIK, event Pokemon ini menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti TGC Workshop, TGC Battle, Pokemon Parade, Meet and Greet, dan Pokemon Kids TV Dance Performance.

Selain menampilkan berbagai aktivitas seru, Pokemon Festival juga menampilkan spot foto untuk pengunjung dan merchandise spesial Pokemon.

4. Selamat datang di Kota Kasukabe

Bagi Anda penggemar serial kartun Shincan dan komik unik Tahilalats, acara ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi saat musim liburan.

Kolaborasi antara Tahilalats dan Shincan menampilkan konsep kota Kasukabe yang dipenuhi taman bermain ikonik dan spot foto. Pengunjung bisa berfoto ria bersama Shincan dan teman-temannya.

Sambil berfoto ria dan menikmati konsep Kota Kasukabe, pengunjung juga bisa menikmati menu kafe Shinchan x Tahilalats dengan pertunjukan panggung khusus dan acara cosplay.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button