Berita Wisata

5 Rekomendasi Akomodasi Modern di Jakarta Pusat

Ada banyak pertimbangan saat memilih hotel tinggaldimulai dengan anggaran, lokasi strategis, fasilitas yang ditawarkan, dengan panorama hotel. Namun, hotel dengan desain unik semakin diminati oleh para pelancong.

Apakah Anda sedang mencari hotel modern di pusat kota Jakarta? Selain nyaman, deretan hotel di bawah ini menawarkan pengalaman menginap yang tidak biasa. Pasalnya, interiornya yang unik membuat hotel-hotel ini populer di kalangan penduduk kota. Simak ulasan di bawah ini untuk melihat deretan hotel kekinian di Jakarta Pusat.

1.Orinet Jakarta

5 Rekomendasi Penginapan Modern di Jakarta Pusat, Banyak Spot Foto!Orient Jakarta (instagram.com/orientjakarta)

Rekomendasi pertama adalah The Orient Jakarta. Bertabur dengan detail artistik Tidak eksentrik, yang satu ini cukup modern. Di sini kita bisa menikmati perpaduan harmonis antara konsep urban dan gaya tradisional.

Hotel butik yang terletak di jantung kota Jakarta ini terdiri dari 32 lantai. Menginap di sini, kita akan dimanjakan dengan pemandangan gedung pencakar langit megapolitan. Luangkan waktu untuk bersantai di area tersebut kolam renang meluap ikonik. Dengan anggaran dari 2jt rupiah kita rasakan tinggal di dalam pertarungan fantasihotel tunggal itu.

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 36, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Harmoni YELLO

5 Rekomendasi Penginapan Modern di Jakarta Pusat, Banyak Spot Foto!YELLO Harmoni (instagram.com/yelloharmoni)

Didominasi warna kuning, YELLO Harmoni menawarkan konsep kontemporer. Interiornya memadukan gaya futuristik dan kontemporer yang digemari anak muda. Berbagai fasilitas menarik ditawarkan yaitu Game Station, Chill Zone dan Netzone.

Kamar minimalis khas perkotaan membuat hotel ini lebih menarik. Di setiap dinding ruangan kita bisa melihat mural yang mempesona. Saat berlibur di Jakarta Pusat, jangan lewatkan hotel kekinian yang satu ini. Tarif per malam mulai dari Rp 500.000.

Lokasi: Jalan Hayam Wuruk, Nomor 6, Gambir, Pusat Kota Jakarta.

Baca juga: 10 Hotel Terbaik di Kediri, Harga di Bawah Rp 500.000

3. ARTOTEL Thamrin

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

5 Rekomendasi Penginapan Modern di Jakarta Pusat, Banyak Spot Foto!ARTOTEL Thamrin (instagram.com/artotelthamrin)

Rekomendasi hotel modern selanjutnya adalah Artotel Thamrin. Hotel ini sangat ideal untuk pecinta seni. Pemandangan depan hotel grogi akan langsung menarik pengunjung yang datang.

Setiap sudut hotel juga dipenuhi dengan lukisan artistik yang instagrammable. Tak hanya unik, interior kamar hotel ini pun ditawarkan getaran yang praktis. Dengan suasana bersih, kita bisa beristirahat dengan tenang. Untuk tinggal di sini kita harus bersiap anggaran minimal sekitar Rp 500.000.

Lokasi: Jalan Sunda 3, Menteng, Jakarta Pusat.

4. Hotel Kosenda

5 Rekomendasi Penginapan Modern di Jakarta Pusat, Banyak Spot Foto!Hotel di Kosenda (kosendahotel.com)

Salah satu penginapan modern di Jakarta Pusat yang bisa kamu lakukan pelarian singkat adalah hotel Kosenda. Begitu memasuki area hotel, Anda akan disuguhkan suasana yang menghibur.

Suasana modern artistik meliputi seluruh area hotel. Setiap sudut seakan ingin bercerita tentang kenyamanan. Kamar yang tenang membuat Anda betah berlama-lama. Ingin tahu tinggal di sini? Tarif per malam mulai dari Rp 700.000.

Lokasi: Jalan KH Wahid Hasyim, Nomor 127, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5. Semua Musim Jakarta Thamrin

5 Rekomendasi Penginapan Modern di Jakarta Pusat, Banyak Spot Foto!All Seasons Jakarta (instagram.com/allseasonsjt)

Interior modern All Season Jakarta Thamrin berhasil menarik perhatian. Desain modern dengan sentuhan kontemporer membuat hostel ini menonjol instagrammable. Perabotan klasik dan elegan dapat dilihat di berbagai sudut hotel.

Interior ruangan yang unik bisa jadi lokasi foto yang seru! Nikmati Kenyamanan restoran loteng dengan panorama lampu kota. Harga per malam mulai dari Rp 700.000.

Lokasi: Jalan Talang Betutu, Nomor 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain menawarkan desain yang unik, kelima hotel di atas memiliki lokasi yang strategis. Hotel-hotel ini dekat dengan berbagai objek wisata ikonik Jakarta. Masuk ke dalam lima hotel ini Daftar Keinginan ya kamu!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button