Berita Wisata

5 Rekomendasi Hotel Mewah di Bengkulu, Menikmati Serasa Anak Sultan

Liputan6.com, Bengkulu – Setiap orang memiliki gaya bepergiannya masing-masing meskipun sekarang mereka bepergian dengan gaya pejalan kaki dapat menghemat lebih banyak uang.

Namun, sebagian orang tetap memilih menginap di hotel untuk membuatnya mewah. Tentu saja, tidak ada salahnya jika Anda memiliki uang dan ingin menikmati suasana yang berbeda dari tempat tinggal Anda sehari-hari. Selain itu, hotel mewah biasanya menawarkan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman bermain, pusat kebugaran, atau spa.

Jika Anda termasuk orang yang menyukai kemewahan, ada beberapa pilihan hotel mewah di Bengkulu dengan gaya yang elegan, suasana yang tenang, tidak jauh dari pusat wisata, serta berbagai fasilitas menarik dan khas Bengkulu.

Berikut beberapa hotel mewah di Bengkulu yang bisa dijadikan referensi berdasarkan informasi yang terkumpul Liputan6.com.

1. Hotel Mercure

Hotel Mercure Bengkulu merupakan hotel bintang 4 pertama di Bengkulu. Hotel ini memiliki 11 lantai yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti: ballroom.

Hotel ini berkapasitas 1.750 orang dan dilengkapi dengan kolam renang, pusat perbelanjaan di lantai dasar, mushola, kafe, wifi berkecepatan tinggi dan juga restoran tempat relaksasi.

2. Hotel Sinar Sports

The New Brand Sinar Sport Hotel merupakan hotel dengan desain unik bertema olahraga yang terletak kurang lebih 35 menit dari Bandara Fatmawati Soekarno dan 10 menit dari Pantai Panjang yang memiliki pantai berpasir putih halus berjarak 7 kilometer.

**Liputan6.com dan BAZNAS bahu-membahu memperkuat solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia berdonasi untuk korban gempa Cianjur dengan cara transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button