Berita Wisata

5 rekomendasi tempat makan pizza di Jakarta yang enak dan Instagrammable : Okezone Lifestyle

WHO makanan favorit siapa pizza? Apakah Anda tahu di mana makan pizza enak di Jakarta? ditambah lagi interior kamarnya keren dan instagramable.

Nah, bagi anda yang ingin menikmati pizza yang enak dan tempat yang enak. Anda bisa melihat 5 tempat makan pizza di bawah ini. Nggak cuma enak buat nongkrong sama temen atau gebetan, tapi tempatnya juga sangat mendukung foto-foto Instagram kalian.

1. Satu Delapan Pizza

Tempat makan pizza enak di jakarta

(Foto: Instagram/@One Eighth Pizza)

Tempat makan pizza yang pertama adalah One Eight Pizza. Salah satu pizza paling tersembunyi di Blok M. Disini ada 7 variasi pizza seperti beef brisket, pepperoni, truffle yes, quattro formaggi dan lain-lain.

Tempatnya cukup indah, dan tentunya ada spot foto yang bagus dengan view MRT yang lewat. One Eight Pizza terletak di Kalijaga, di belakang Blok M.

2. Penjual pizza

Tempat makan pizza enak di jakarta

(Foto: Instagram/@pizza.dealer)

Dealer pizza memiliki konsep interior minimalis dan retro. Ukuran pizzanya mirip dengan pizza New York. Terdiri dari dua lantai, pizzeria ini memiliki spot foto cantik yang Instagrammable.

Selain mencicipi pizza, Anda juga bisa memesan berbagai makanan seperti hot dog, hamburger, berbagai jenis makanan berat, dan minuman seperti kopi. Toko pizza tersebut terletak di Jl.Nipah, No.2 Kec. Kebayoran Baru.

3. Sepotong pizza

Tempat makan pizza enak di jakarta

(Foto: Instagram/@selembarpizza)

Jadi pizzeria ini sangat cocok untuk para introvert. Tempatnya cukup tersembunyi, bahkan sampai tidak ada petunjuk atau tanda apapun.

Bagi orang yang tidak terlalu suka keramaian, potongan pizza ini adalah tempat terbaik bagi para introvert untuk menikmati pizza. Tempatnya tidak terlalu besar, namun cukup nyaman dengan fasilitas seperti Wi-Fi dan charger.

Selain itu, yang paling mengejutkan adalah harga pizza per potongnya hanya Rp 10.000! Wow, sangat bagus di kantong mahasiswa bukan. Lokasi pizza sheet ini berada di depan Binus Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat.

Baca juga : Aksi nyata selama 50 tahun menghidupkan kembali inspirasi, Indomie memfasilitasi perbaikan sekolah untuk bangsa

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Restoran pizza

Tempat makan pizza enak di jakarta

(Foto: Instagram/@pizza__place)

Selanjutnya ada di Pizza Place Jl Kemang Timur No 998 Bangka Kec Mampang Prapatan. Diklaim sebagai satu-satunya pizza ala New York di Jakarta, Pizza Place tidak hanya menawarkan berbagai variasi topping pizza, tetapi juga menjadi tempat yang sangat Instagrammable.

Selain bisa menikmati pizza, mungkin dengan memilih pizza yang ingin dimakan, kamu bisa mendapatkan foto aesthetic dengan konsep candid.

Jika bosan di dalam ruangan, cobalah duduk di taman depan yang cukup asri. Pizza di tempat ini dijual per potong, jadi Anda bisa bebas mencoba pizza yang berbeda dengan topping yang berbeda.

5. Pizza Amerika

Tempat makan pizza enak di jakarta

(Foto: Instagram/@uspizzaid)

Ada pizza anti mainstream yang viral di luar negeri dan baru dibuka di Jakarta, US Pizza. Dekorasi tempatnya sangat unik dan tentunya Instagramable. Yakni dengan konsep semi bioskop, dan sudah memiliki 90 outlet penjualan di luar negeri.

Yang lebih menarik lagi adalah menu pizza yang unik. Salah satunya adalah Cheeseboat, yaitu pizza dengan campuran keju mozzarella, cheddar, dan keju Monterey Jack. Menu ini pasti menjadi favorit bagi pecinta keju.

US Pizza berlokasi di Rukan Crown Golf, Jl.Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button