Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kabupaten Brebes Yang Instagrammable Dan Menyehatkan

BLORA MEDIA – Brebes merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah, instagrammable dan menyehatkan.

Tempat wisata di Brebes sangat beragam, mulai dari wisata religi, budaya dan sejarah yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu, hingga wisata alam yang dapat memanjakan mata dan membuat Anda betah berada di kota ini.

Selain itu tempat wisata di Kabupaten Brebes ini juga cocok untuk anda yang ingin meremajakan dan berlibur bersama pasangan, sahabat dan keluarga.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Brebes yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk memudahkan Anda saat sedang mencari referensi tempat wisata yang instagrammable dan menyehatkan, cek review sampai habis.

  1. Ekowisata Wisata Sirah Pemali Winduaji Brebes

Desa Winduaji memiliki beberapa tempat wisata menarik salah satunya kawasan wisata Sirah Pemali atau dikenal juga dengan Wisata Point Nolo atau Hulu Kali Pemali.

Baca Juga: Mungkin Hari Ini Sedikit Berat Bagi Anda, Ramalan Zodiak Taurus Minggu 29 Januari 2023

Tempat wisata ini berada di lahan Perhutani yang luasnya sekitar 21 hektar dan menawarkan suasana hutan pinus yang asri dengan danau dan mata air Sungai Pemali yang membelah bagian tengah pulau Jawa.

Di kawasan wisata Sirah Pemali Winduaji, pengunjung dapat menikmati segarnya mata air dengan fasilitas berenang dan ribuan ikan di Danau Sirah Pemali.

Selain itu juga terdapat fasilitas untuk berkemah dan berkumpul bersama keluarga atau kerabat dengan fasilitas yang lengkap dan instruktur yang handal, tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas restoran, kafe dan karaoke.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button