Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri Paling Keren, Termurah, dan Ramah Lingkungan yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Tamasya

HARIANHALUAN.COM – Ingin berwisata di Jawa Timur? Berikut lima rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi di Kediri, selain murah, dengan pemandangan yang sejuk, juga ramah lingkungan.

Kota Kediri merupakan sebuah daerah yang terletak di provinsi Jawa Timur. Meski kota ini terkenal tidak memiliki pantai, ternyata ada sejumlah tempat wisata yang tak kalah keren dari pantai.

Menurut berbagai sumber, tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Kampung Anggrek Kediri. Tempat wisata yang direkomendasikan ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Baca Juga: Taman Nasional Bunaken, Pesona Bawah Laut yang Menakjubkan dan Spesies Penyu Langka, Datang dan Nikmati

Kampung Anggrek Kediri merupakan salah satu tempat wisata rekomendasi yang wajib kamu kunjungi karena tempat ini keren banget.

Tempat Desa Anggrek Kediri berada di wilayah Ngancar, karena posisinya yang agak tinggi, maka tidak heran jika tempat wisata ini terasa segar, apalagi pemandangan yang diberikan memiliki banyak jenis tanaman yang indah di dalamnya.

Rekomendasi tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bertamasya bersama keluarga. Di tempat wisata Kampung Anggrek Kediri sudah lengkap menyediakan tempat berjualan makanan, minuman hingga menyegarkan spot foto.

Baca Juga: Musuh Nikita Mirzani Ternyata Dito Mahendra Orang Susah Tapi Kantornya Ada Dimana-mana, Ini Daftarnya

Kediri juga memiliki tempat wisata yang bernama Taman Agro, wisata ini juga dilakukan di daerah Ngancar. Tiket masuknya relatif murah, kurang dari Rp 10.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button