Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pekanbaru Tahun 2023

Pekanbaru

Jika masih libur tahun baru, banyak kunjungan ke Pekanbaru yang menanti Anda. Ayo segera berwisata ke sini! Berikut 5 rekomendasi wisata Pekanbaru:

Sayang sekali melewatkan liburan tahun baru tanpa melakukan perjalanan. Apalagi buat kamu yang tinggal atau berada di sekitar Pekanbaru, ada banyak wisata menarik yang menantimu!

Berikut kami rangkum 5 sirkuit yang direkomendasikan untuk menghabiskan liburan Anda di Pekanbaru, penasaran? Ayo lihat!

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

1. Warisan Asia

Destinasi ini merupakan sirkuit yang berfokus pada tema negara-negara oriental seperti Jepang, China, Korea Selatan, dan Indonesia. Jika traveler berkunjung ke sini, kamu akan menemukan berbagai spot foto menarik bertema seputar negara-negara tersebut.

Misalnya saja Jeju Miniature Village, Chinatown, dan Little Kyoto. Yang menarik adalah Anda bisa merasakan nuansa beberapa negara sekaligus dalam tour ini.

Lokasi : Jl.Yos Sudarso Nomor kilometer 12, Desa Muara Facar, Kec. Rumbai, kota Pekanbaru.

Jam buka: 08:00 – 18:00 WIB.

2. Alam Mayang

Alam Mayang adalah kunjungan ke Pekanbaru yang merupakan taman bermain yang hijau dan terbuka. Di dalamnya, terdapat banyak area bermain yang bisa dinikmati bersama orang tersayang.

Di wisata ini, Anda bisa menikmati sepeda air, kolam pemancingan, tempat bermain anak atau piknik keluarga.

Taman Wisata Alam MayangFoto Taman Wisata Alam Mayang: (Instagram)

Selain itu, ada juga berbagai wahana eksit seperti flying fox dan banana boat. Banyak sudut Instagramable juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang menyenangkan dengan orang yang Anda cintai.

Lokasi: Jl.H.Imam Munandar, Desa Tengkerang Timur, Kec. Tenayan Raya, kota Pekanbaru.

Jam buka: 07:00 – 18:00 WIB

Perhentian berikutnya: Bukit Kapur Air Hitam

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button