Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tasikmalaya Informasi Lengkap Libur Semester 2023

PRIANGANTIMURNEWS- Saat libur semester di awal tahun baru 2023 memang menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman lama di kampung halaman setelah lelah menimba ilmu di kota perantauan laut.

Tentunya ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak muda termasuk keluarga untuk menghilangkan rasa rindu dan penat selama menuntut ilmu di kampus dan sekolah. Tentunya bagi yang jauh dengan keluarga, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merayakan tahun baru di lokasi spesial yang diinginkan.

Agar teman-teman bisa menyiapkan rencana refreshing dengan agenda lengkap bersama keluarga dan teman lama, sehingga rencana liburan nanti bisa lebih optimal. Selain mengobarkan kembali semangat untuk menimba ilmu.

Baca juga: Ramai di Twitter! Pengacara Ferdy Sambo jadi sorotan saat membocorkan pengakuan Bharada E

Namun sudah sejauh mana persiapan Anda, apakah Anda memiliki tujuan dan rencana untuk berlibur bersama teman-teman? Jika kamu belum memiliki tujuan atau rencana, berikut beberapa rekomendasi tempat liburan bareng yang unik dan cocok, terutama bersama sahabat:

1) Air Terjun Galunggung Agung

Curug Agung Galunggung merupakan menara air terjun yang memiliki ketinggian 80 meter, namun sayangnya pengunjung tidak bisa bermain di bawah air terjun karena akses tidak memungkinkan. Oleh karena itu hanya dapat dihargai dari kejauhan.

Di tempat yang unik dan instagramable. Hanya saat malam tiba, pengunjung akan disuguhi pemandangan air terjun yang dipasangi lampu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 4 Januari 2023, Mau Nembak Gebetan? Tanya keluarga dulu

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button