Berita Wisata

5 Rekomendasi Wisata Tracking di Bandung yang Menarik untuk Dijelajahi

Rekomendasi jalur pendakian berikutnya ada di Taman Gunung Masigit Kareumbi Buru. Tempat wisata ini terletak di Desa Leuwiliang, Tanjungwangi, Cicalengka, Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menariknya, wisatawan bisa melakukan sport tracking sambil berjalan menyusuri rimbunnya hutan pinus. Apalagi ada penangkaran rusa di tengah hutan pinus yang bisa dikunjungi wisatawan.

Ada juga gubuk kecil yang dibangun dengan batang pinus dan kayu sebagai spot foto. Tempat wisata ini buka 24 jam sehari.

Tiket masuk Taman Berburu Gunung Masigit Kareumbi dibanderol mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000.

4. Gunung Putri Lembang, Bandung Barat

Gunung Putri Lembang bisa menjadi salah satu rekomendasi jalur tracking dan hiking bagi pemula. Wisatawan bisa berjalan-jalan di hutan dan berkemah di kawasan wisata ini.

Jalur tracking di tempat wisata di Bandung ini dikenal sebagai salah satu tempat untuk melihat indahnya matahari terbit. Lokasi Gunung Putri Lembang di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Bandung Barat.

Tiket masuk kawasan wisata ini dibanderol Rp 17.000, biaya parkir Rp 5.000 hingga Rp 20.000, sedangkan biaya camping Rp 22.000.

5. Taman Hutan Raya Djuanda Kabupaten Bandung

Taman Hutan Raya Juanda memiliki jalur pendakian dan pendakian. Wisatawan dapat melintasi jembatan gantung dan hutan pinus.

Harga tiket masuk kawasan wisata ini adalah Rp 15.000 untuk wisatawan lokal, sedangkan untuk wisatawan mancanegara Rp 50.000. Taman yang dibangun pada tahun 1985 ini terletak di kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No. 99 , Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. J

Taman Hutan Raya Djuanda buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB dan akhir pekan mulai pukul 07:30 hingga 16:00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button