Berita Wisata

5 Tempat Estetis di PIK 2 yang Hits dan Cocok untuk Foto

TEMPO.CO, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal PIK atau Pantai Indah Kapuk yang terbagi menjadi PIK 1 dan PIK 2. Tempat ini menjadi tempat wisata populer di Jakarta sejak tahun 2022. PIK 2 sendiri terletak di pinggir pantai dan biasanya ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan.

Lokasinya sendiri cukup strategis yaitu 5 kilometer dari PIK 1. Aksesnya juga mudah yaitu bisa lewat jembatan Riverwalk Island dengan PIK 2, bisa juga lewat akses tol PIK 2. Lokasi yang mudah dijangkau ini juga sangat cocok bagi penduduk kota yang tidak memiliki banyak waktu untuk liburan agar dapat menghemat waktu perjalanan.

Tempat ini memiliki banyak tempat kuliner atau kafe instagrammable dan beberapa tempat estetis. Anda bisa datang untuk berwisata, berfoto, mencoba berbagai kuliner, dll. Apa saja tempatnya? Mari simak artikel berikut ini.

Daftar tempat estetik di PIK 2

1.Anse Batavia

Tempat pertama adalah Cove di Batavia. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana Venesia. Selain estetika, Anda bisa memesan berbagai jenis makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti makanan ringan.

Cove at Batavia juga menawarkan tempat duduk bersila sehingga Anda bisa menikmati makanan sambil menikmati pemandangan laut.

2. Riviera Prancis

Kemudian tempat yang bisa Anda kunjungi adalah La Riviera. Tempat ini cukup terkenal karena background bangunannya menggunakan konsep arsitektur Eropa. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda juga bisa pergi ke danau yang terdapat restoran, jembatan, dan taman. Lokasi La Riviera sendiri berada di Jalan Marina Indah Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.

3. Pertanian Perkotaan

Tempat selanjutnya jangan sampai kalah estetis adalah pertanian kota. Disini kita bisa melakukan kegiatan pertanian, karena konsep yang diusung adalah konsep alam. Selain itu, Anda masih bisa menikmati makanan yang disediakan oleh berbagai tenant yang ada.

4. Jalan PIK

Kemudian Anda bisa mengunjungi PIK Avenue. Mall yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini memiliki tenant seperti fashion, lifestyle, dan dining yang bisa Anda kunjungi. Ada juga kafe di mal instagrammable. Contohnya kafe Sensory Lab, kafe bertema minimalis ini bisa menjadi tempat yang nyaman tempat pertemuan dan menawarkan banyak menu.

5.Panjoran PIK

Tempat estetis selanjutnya adalah Pantjoran PIK. Ini merupakan kawasan kuliner yang memiliki konsep bernuansa China. Lokasinya sendiri berada di Golf Island PIK. Pantjoran PIK juga dikenal sebagai Pecinan, dikatakan sebagai pusat masakan Cina.

Selain di dapur, Anda bisa berfoto di berbagai tempat instagrammable. Misalnya dengan background Pagoda, jendela-jendela dengan desain yang cantik, mural kampung-kampung Tionghoa, lalu pilar-pilar khas Tionghoa dan setiap sudut toko-toko di sana, semuanya. estetis.

Pantjoran PIK juga menawarkan shuttle bus yang mengantarkan pengunjung berkeliling tempat, Anda hanya perlu membayar dua puluh ribu rupiah.

Nah, itulah tempat-tempat estetik yang bisa kamu kunjungi saat ke PIK 2.

VIVIA AGARTA F | RIZKI DEWI AYU

Baca juga : Liburan di PIK, Olahraga di Pantai Maju atau Kuliner di Pantjoran

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button