Berita Wisata

5 tempat kuliner di Bandung yang cocok untuk merayakan Natal bersama keluarga : Okezone Travel

Merayakan Natal bersama keluarga makan jauh dari rumah sungguh menyenangkan. Jadi, jika Anda berada di Bandung untuk merayakan Natal, tidak ada salahnya mencoba tempat kuliner terbaik.

Bandung memiliki banyak tempat kuliner enak yang bisa dijadikan tempat merayakan natal bersama keluarga. Berikut ini beberapa opsi.

1. Negara Bagian Hadori

Jika Anda mencari restoran legendaris dengan sejarah di baliknya, maka Sate Hadori bisa menjadi pilihan. Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1940 lho, menyajikan sate ayam, sapi, dan kambing.

BACA JUGA:Nikmati liburan Nataru di Garut, Anda bisa makan dan mandi air panas!

Sate ini bahkan terkenal di seluruh Bandung Raya. Jadi tidak sulit untuk menemukan lokasi restoran ini, karena ini adalah bangunan tua, jadi jangan mengharapkan suasana kekinian.

Menggambar

Sate Hadori

Ini sangat otentik. Cocok untuk Anda yang ingin mencicipi sate legendaris di Bandung pada malam hari. Lokasi sate Hadori ada di beberapa wilayah Bandung salah satunya di Jalan Soekarno Hatta, Buah Batu, Kota Bandung.

2. Kafe Chingu

Jika Anda ingin merasakan restoran ala Korea Selatan, cobalah datang ke Chingu Cafe. Lokasinya di Jalan Sawunggaling, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Dongkrak wisata kuliner, Sandiaga Uno: Vegan Festival 2022 menjadi festival vegan terbesar di dunia!

Nuansanya khas Negeri Ginseng. Mulai dari dekorasi interior hingga aneka masakan Korea yang terkenal dengan kelezatannya.

Menunya pun beragam, antara lain corndog, tteokbokki, ramyun, dan jajangmyeon. Oh ya, di setiap sudut ada spot foto yang Instagramable.

3. Karnivora

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal sambil menikmati steak yang lezat, Anda bisa datang ke restoran ini. Karnivor menawarkan berbagai menu yang menggugah selera, cocok untuk menikmati momen sakral.

Lokasinya di Jalan LLRE Martadinata, Cihapit, Kota Bandung. Salah satu menu yang paling digemari di sini adalah steak besar dengan pilihan saus yang gurih, serta berbagai lauk pauk lainnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Anak Gunung BBQ

Selain Karnivor, Anda juga bisa menikmati menu serba daging di BBQ Mountain Boys. Menu utama di sini adalah burger, dan disebut-sebut paling enak di Bandung.

Lokasi Mountain Boys BBQ berada di Jalan Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat. Ada dua pilihan lokasi yaitu outdoor dan indoor. Oleh karena itu, Anda bisa merayakan Natal bersama keluarga atau teman terdekat di kafe ini.

5. Roemah 1908 Kentang

Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar mitos rumah kentang di Bandung. Lokasi tepatnya di Jalan Banda, Riau, Kota Bandung, Jawa Barat. Dimana tempat legendaris ini dihadirkan sebagai salah satu tempat angker di kota kembang.

Menggambar

Maka sejak tahun 2020, bangunan tersebut disulap menjadi sebuah café kekinian yaitu Roemah Kentang 1908. Meski telah diubah menjadi restoran, bangunan yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda ini tetap menggunakan konsep yang sama, dan tidak berubah. arsitekturnya.

Beragam menu terbaik bisa Anda pesan di sini, antara lain steak, bebek cabe hijau, ayam bakar khas Bali, kwetiau peranakan, aglio olio dan sate maranggi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button