Berita Wisata

5 Tempat Kuliner Hot dan Populer di Bogor Jawa Barat, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Berkesan

LAMPU BARU – Berikut lima tempat wisata kuliner di Bogor yang sukses dan populer, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau kekasih saat musim liburan.

Selain menyuguhkan banyak tempat wisata alam yang menawan, Bogor juga memiliki banyak tempat wisata kuliner legendaris yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi Anda yang masih belum tahu mau ke mana di penghujung tahun, cobalah menikmati wisata kuliner sambil menikmati pemandangan alam Bogor yang indah, berikut beberapa rekomendasi tempat:

Baca Juga: Ini Resep Nasi Liwet Sunda Menggunakan Magic Com, Nikmat dan Gampang Bikinnya!

1. Resor Damar Langit

Lokasi tempat wisata Damar Langit Resort berada di Jl.Batu Sapi RT 6 RW 4, Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Di sini Anda bisa menikmati kopi di tengah hamparan perkebunan yang menghijau.

Pemandangannya sangat juara dan udaranya sangat cocok untuk berbulan madu dan penyembuhan. Cocok juga untuk jalan-jalan di lokasi karena udaranya bersih dan segar. Ada beberapa tempat duduk unik di sini, Anda bisa duduk di kursi atau duduk bersila di gazebo.

Di Damar Langit Resort tersedia berbagai menu mulai dari menu khas Musantara hingga menu western dengan harga yang terjangkau seperti tempat nongkrong di Bogor lainnya. Selain itu, fasilitas lainnya di sini adalah kolam renang, villa, beanbag, spot foto, resort, resto, tempat parkir, toilet, mushola, akses wifi dan fasilitas protokol kesehatan.

Baca Juga: Masyarakat Sekitar Gunung Semeru Mengungsi di 11 Titik Pengungsian

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button