Berita Wisata

5 Tempat Paling Instagrammable di Selandia Baru

Jakarta – Tahun Baru adalah waktu spesial yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Berbeda dari sebelumnya, perayaan tahun baru kali ini mendorong masyarakat untuk melakukan aktivitas yang sempat tertunda, seperti berlibur.

Mendekati tahun baru 2023 memang menjadi waktu terbaik untuk merencanakan liburan sekaligus merayakan tahun baru. Beberapa dari Anda bahkan mungkin sudah membuat rencana liburan dan tempat-tempat yang harus dikunjungi.

Namun, jika Anda belum memutuskan tujuan liburan, Selandia Baru memiliki banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi siapa pun, mulai dari pemandangan alam yang menakjubkan, wisata hutan belantara yang tak terlupakan, tujuan budaya interaktif hingga petualangan yang mendebarkan.

5 destinasi wisata di New Zealand ini wajib masuk bucket list

1. Gua Waitomo Glowworm

adv_airnewzealand

Gua Waitomo Glowworm (Foto: Air New Zealand)

Selandia Baru adalah negara yang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya. Jadi pastikan untuk melihat keindahan alam saat berkunjung ke New Zealand. Salah satu destinasi alam yang wajib dikunjungi adalah Waitomo Caves. Di sini, Anda bisa melakukan perjalanan bawah tanah untuk melihat kunang-kunang atau glowworm yang menempel di dinding gua. Untuk menjelajahi gua, Anda bisa mengikuti Waitomo Glowworm Cave Tour, yang akan membawa Anda menyusuri sungai dengan perahu kecil. Ini pasti akan memberikan pengalaman eksplorasi yang tak terlupakan.

2. Cakrawala Queenstown

adv_airnewzealand

Cakrawala Queenstown (Foto: Air New Zealand)

Queenstown sering disebut sebagai kota yang bisa dikunjungi siapa saja di segala musim. Banyak kegiatan yang bisa dinikmati di Queenstown, mulai dari trekking, hiking, rafting hingga wisata kuliner. Namun, jika Anda berkunjung ke sini, luangkan waktu untuk menikmati pemandangan Queenstown yang mempesona dari ketinggian dengan menaiki Skyline Queenstown Gondola. Dianggap sebagai kereta gantung atau gondola paling curam di New Zealand, wahana ini akan membawa traveler melihat keindahan Queenstown dari ketinggian 450 meter.

3. Gunung Masak

adv_airnewzealand

Melihat bintang di Gunung Cook (Foto: Air New Zealand)

Bagi Anda yang suka bersantai sambil menikmati pemandangan malam, cobalah untuk merasakan stargazing yang menakjubkan di New Zealand. Untuk pemandangan malam hari terbaik, pergilah ke Mount Cook, yang dikenal sebagai International Dark Sky Reserve dan menawarkan pemandangan langit cerah dan gelap serta fitur langit yang unik.

Untuk melihat bintang di Mount Cook, pergilah ke Big Sky Stargazing yang terletak di dasar Gunung Cook. Atau Anda juga bisa mengikuti salah satu tur Proyek Langit Gelap di Observatorium Gunung John di Tekapo. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan dan menimba ilmu melalui teleskop profesional dan pemandu berpengalaman.

4. Gletser Francois Joseph

Seperti namanya, Gletser Franz Josef adalah gletser sepanjang 12 km yang terletak di Taman Nasional Tai Poutini Westland, Selandia Baru. Gletser yang pertama kali dieksplorasi pada tahun 1865 ini menampilkan berbagai wisata alam mulai dari hutan hujan, air terjun, dan danau. Nikmati juga berjalan di atas es dengan pemandu profesional atau melihat gletser dari helikopter dan mendarat di puncak yang tertutup salju.

5. Lompat bungee

adv_airnewzealand

AJ Hackett Kawarau Bridge Bungy (Foto: Air New Zealand)

Selandia Baru adalah negara pertama di dunia yang mempromosikan wahana hiburan Lompat bungee. Wahana ini pertama kali dilakukan di Queenstown, dan lompatan yang paling terkenal adalah dari Jembatan Kawarau yang bersejarah. Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin, cobalah rasakan Lompat bungee dari jembatan ini. Selain mengguncang adrenalin, wahana ini juga akan memberikan sensasi melompat sambil menikmati Sungai Kawarau yang menakjubkan

Nah, itulah tempat-tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di New Zealand. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi Selandia Baru dalam waktu dekat? Pesan tiket Anda sekarang di Air New Zealand dan rasakan petualangan liburan epik Selandia Baru.

Air New Zealand menawarkan penerbangan langsung musiman dari Bali ke Auckland mulai 29 Maret 2023 (hanya 6 bulan). Air New Zealand juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan Anda selama perjalanan, mulai dari Business Premier, Premium Economy, Economy Skycouch dan Economy.

Dengan Air New Zealand, Anda bisa mendapatkan pengalaman penerbangan yang berbeda. Air New Zealand memiliki Skycouch ekonomi inovatif yang dapat dengan mudah diubah menjadi datar sehingga nyaman digunakan untuk beristirahat, bersantai, dan bermain. Fasilitas ini juga menawarkan fleksibilitas perjalanan keluarga atau pasangan yang belum pernah dialami sebelumnya di kelas ekonomi.

adv_airnewzealand

Economy Skycouch (Foto: Air New Zealand)

Selain itu, Air New Zealand menawarkan tali pengaman bayi, sabuk pengaman dan polong bayi, itu yang menjadikan maskapai ini sempurna untuk bepergian dengan anak-anak dan aman untuk pelancong muda.

Sementara itu, kelas Ekonomi Premium memungkinkan wisatawan untuk bersantai dan bersenang-senang ruang ekstra dan ruang kaki dengan jok kulit yang empuk dan lapang. Nikmati juga pengalaman bersantap yang lezat menggunakan produk lokal yang segar di kelas Business Premier.

Business Premier akan memberikan pengalaman tidur nyenyak terbaik dengan kursi yang dapat diubah menjadi posisi horizontal dan dilengkapi dengan kasur busa terpisah, dua bantal ukuran penuh ukuran penuh dan selimut.

Sangat menarik bukan? Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi (lanjutan/lanjutan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button