Berita Wisata

5 tempat wisata Bogor di kawasan Sentul, mulai dari wisata alam, taman bermain hingga gastronomi

TRIBUNEWSBOGOR.COM – Ada banyak tempat wisata di Bogor yang bisa Anda kunjungi untuk liburan keluarga, termasuk kawasan Sentul.

Beragam tempat wisata di kawasan Sentul Bogor bisa Anda temukan mulai dari wisata alam, taman hiburan hingga kuliner.

Berbicara tentang tempat wisata di Bogor memang tidak akan ada habisnya, karena jumlahnya yang sangat banyak.

Daripada bingung tempat wisata apa saja yang wajib dikunjungi di kawasan Sentul Bogor, Tribunnews Bogor.com punya rekomendasinya.

Penasaran dimana?

Berikut beberapa tempat wisata Bogor di kawasan Sentul:

1. Taman Bertema Petualangan Jungleland

Sebuah tempat hiburan yang memiliki lebih dari 30 wahana yaitu Jungleland Adventure Theme Park.  Lokasinya yang luas tidak akan membuat wisatawan bosan saat bermain di tempat wisata Bogor ini.Sebuah tempat hiburan yang memiliki lebih dari 30 wahana yaitu Jungleland Adventure Theme Park. Berada di kawasan Sentul dan memiliki lokasi yang strategis tidak akan membuat wisatawan bosan saat bermain di tempat wisata di Bogor ini. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat wisata berupa taman hiburan yang terletak di Sentul, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata ini memiliki luas 35 hektar.

Ada lebih dari 30 wahana permainan yang bisa didaki.

Tidak hanya untuk orang dewasa, wahana yang bisa dimainkan di Jungleland Adventure Theme Park ini bisa untuk segala usia, bahkan anak-anak pun bisa menaiki beberapa wahana yang ada disini.

Wahana yang ada di tempat wisata ini beragam mulai dari pertunjukan menarik, mulai dari Sepeda Ajaib yang bisa dinikmati oleh anak-anak, hingga Mega Drops yang akan menguras adrenalin.

Tidak hanya berisi wahana permainan, taman hiburan Jungleland Adventure juga dilengkapi dengan pusat kuliner yang menawarkan pilihan menu di berbagai kafe dan restorannya.

Tidak perlu khawatir mencari tempat parkir, karena Jungleland Adventure Theme Park memiliki tempat parkir yang sangat luas. Jadi tidak perlu ragu jika membawa kendaraan sendiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button