Berita Wisata

5 tempat wisata di Lombok yang wajib masuk daftar wisata tahun 2023

JURNAL ACEH.COM- Lombok adalah salah satu pulau yang terletak di sebelah barat Nusa Tenggara, kaya akan tujuan wisata favorit dan terkenal.

Ada banyak tempat wisata di Lombok yang bisa anda kunjungi mulai dari wisata alam, pegunungan, pantai, dll.

Pada artikel kali ini kami akan share destinasi wisata Lombok yang akan menjadi referensi liburan anda disini. Berikut rekomendasi tempat wisata di Lombok.

Baca Juga : Sejarah Singkat Wisata Kampung Guci dan Golden Park Tegal yang Wajib Dikunjungi

1. Gili Trawangan

Rekomendasi tempat wisata di Lombok yang pertama adalah Wisata Gili Trawangan, tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok yang wajib dikunjungi.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara maupun lokal yang ingin menikmati keindahan wisata Lombok. Memiliki pesona alam yang indah membuat banyak wisatawan jatuh cinta dengan keindahannya. Terdapat pasir putih dengan ombak pantai yang tenang membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

2. Gili Meno

Rekomendasi tempat wisata di Lombok yang kedua adalah Gili Meno, tempat ini memiliki suasana alam yang membuat tempat ini unik karena memiliki taman burung, ada burung langka dari Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga: Gaji Panwaslu Desa 2024 Cukup Besar, Naik dari Pilkada 2019

3. Pantai Menurut Belanak

Tempat wisata di Lombok yang direkomendasikan ketiga adalah pantai Menurut Belanak. Tempat ini sangat cocok untuk piknik keluarga yang direkomendasikan. Tempat ini memiliki tujuan pantai terbaik untuk kesenangan Anda. Di sini Anda akan dimanjakan dengan pesona pasir putih yang bersih dengan air laut yang jernih.

4. Pantai Mawun

Tempat wisata di Lombok yang direkomendasikan keempat adalah Pantai Mawun. Tempat baru ini memiliki keindahan alam terbaik yang direkomendasikan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button