Berita Wisata

5 Tempat Wisata di Ngawi Terbaik, Nggak Akan Menyesal Datang Ke Sini!

JURNALACEH.COM- Berikut adalah daftar 5 tempat wisata terbaik di Ngawi Jawa Timur. Dijamin tempat super bagus, tidak akan menyesal. Baca terus artikel ini sampai selesai.

Ngawi merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Daerah yang terkenal dengan Kota Bambu ini tak kalah indahnya dengan kota-kota lain di Jawa Timur, seperti Malang dan Surabaya.

Di kawasan Ngawi, Anda akan menemukan banyak tempat wisata alam seperti taman, perbukitan, air terjun, kebun teh, dll. Nah, agar Anda tidak salah, pada artikel kali ini JurnalAceh.com akan mengulas 5 daftar tempat wisata baru di Ngawi, yaitu:

Baca Juga: Tempat Wisata di Kediri Murah, dan Pastinya Gak Kocek Kantong

1. Perkebunan Teh Jamus

Tempat wisata di Ngawi yang alamnya masih asri pertama adalah Kebun Teh Jamus. Seperti namanya, wisata ini merupakan hamparan perkebunan teh yang sangat luas. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, Anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar. Di sini Anda bisa melihat aksi para petani teh. Ada juga wahana yang bisa Anda coba seperti flying fox, berkemah dan berenang.

2. Hutan Pinus Suwono

Hutan Pinus Suwono bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya di Ngawi, hutan ini terletak di kawasan Gunung Lawu sehingga Anda bisa benar-benar merasakan cuaca yang sejuk. Keindahan pohon pinus membuat suasana menjadi segar dan menyejukkan, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai dan beristirahat melepas penat.

3. Air Terjun Pengantin

Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan di Ngawi. Bahkan, aksi ini dijadikan film horor. Jangan khawatir, karena aksi ini sama sekali tidak mengandung unsur horor.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button