Berita Wisata

5 Tempat Wisata di Palembang 2022 Air Terjun untuk Dibuktikan Mana Pilihan Anda?

CilacapUpdate.com – Siapa yang ingin berlibur ke Palembang, tapi tidak tahu tempat wisata mana yang harus dikunjungi? Pada artikel kali ini Anda akan disuguhkan rekomendasi tempat wisata di Palembang yang menarik untuk tujuan liburan Anda.

Kota Palembang dikenal sebagai tempat wisata populer di Pulau Sumatera karena memiliki berbagai sumber daya alam yang dikelola menjadi kawasan wisata yang indah.

Selain menyuguhkan berbagai tempat wisata, Palembang memang menjadi ibu kota provinsi nomor dua di Sumatera setelah kota Medan yang memberikan aktivitas industri yang kuat.

Tempat wisata di Palembang tidak hanya menawarkan pemandangan alam, tetapi juga menawarkan wisata religi dan edukasi.

Berikut daftar kunjungan wisata ke Palembang yang CilacapUpdate rangkum dari berbagai sumber untuk kamu yang berlibur ke kota yang terkenal dengan empek-empeknya.

Baca Juga : 10 Hotel Murah di Palembang Sukarame Mulai 66.000 Jadikan Liburan Anda Paling Mana Pilihan Anda?

Rekomendasi tempat wisata di Palembang yang pertama adalah pembuktian Siguntang. Bukit Siguntang sangat cocok untuk pecinta gunung. Di sini, suasana hamparan perbukitan yang asri dan segar akan membuat suasana menjadi tenang dan sejuk.

Lokasi tempat wisata ini berada di ketinggian 30 meter di atas permukaan laut Bagi anda yang akan berlibur tempat ini bisa menjadi pilihan liburan anda.

  • Museum Sultan Mahmud Badaruddin II

Berlibur sambil melihat peninggalan sejarah merupakan salah satu pilihan terbaik saat berlibur di Palembang. Salah satu pilihannya adalah Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button