Berita Wisata

5 Tempat Wisata Di Pangandaran Terdekat Tahun 2023 Cocok Untuk Liburan Keluarga

JURNALACEH.COM- Destinasi wisata Pangandaran ini terbukti memiliki pesona keindahan alam yang memukau dan sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga, sahabat atau kolega.

Pangandaran merupakan kabupaten muda di Jawa Barat yang baru berumur satu dekade di tahun 2022. Pangandaran ternyata memiliki julukan yaitu kota nelayan kecil. Karena sebagian mata pencaharian masyarakat adalah nelayan.

Kabupaten ini memiliki potensi wisata alam yang besar, terutama dari segi pantainya. Namun, tidak hanya pantainya saja yang menawarkan berbagai wisata alam menarik lainnya yang akan memanjakan liburan Anda.

Baca Juga: Inilah 5 Destinasi Wisata di Sumenep dengan Tampilan Estetis dan Instan

Ingin tahu! Seperti apa tempat wisata di pangandaran? Nah, simak artikel berikut ini JurnalAceh.com telah merangkum tempat-tempat wisata di Pangandaran yang bisa kamu kunjungi saat liburan, antara lain:

1.Citumang
Tempat wisata di Pangandaran ini adalah Citumang, tempat wisata ini merupakan tempat yang menyenangkan sekaligus memanjakan liburan anda bersama orang tersayang.

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda nikmati di sini. Sebuah tempat wisata yang terkenal dengan penawaran arung jeram dan penuh adrenalin. Jika Anda menyukai wahana ekstrim, tempat ini sangat cocok untuk Anda.

Baca Juga : Wisata Pangalengan Terbaru 2023 Yang Lagi Hits

2. Pantai Karapyak
Apalagi ada pantai Karapyak, tempat wisata ini akan memanjakan liburan keluarga anda, karena menampilkan pantai yang sangat indah yang membuat anda betah berada disini.

3. Pantai Karang Nini
Pantai Karang Nini menyuguhkan pantai yang indah, disini anda bisa merelaksasikan pikiran dan jiwa anda yang penat dari aktivitas sehari-hari. Di sini Anda bisa piknik untuk liburan keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button