Berita Wisata

5 Tempat Wisata Di Trawas Mojokerto Yang Wajib Dikunjungi, Bawa Keluarga dan Anak

Trawas terkenal memiliki banyak wisata alam yang indah. Tak heran, jika kecamatan Mojokerto selalu menjadi incaran wisatawan saat hari raya.

Penasaran dengan destinasi wisata Trawas Mojokerto? Yuk, simak daftarnya di bawah ini, yang telah dikutip dari sumber terpilih.

Tempat wisata pertama dan hits di Trawas adalah Rustic Market Trawas. Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan konsep rustic ala Eropa.

Perasaan berada di luar negeri akan terasa ketika datang ke sini. Selain itu, ada beberapa kincir angin, perasaan Belanda begitu kental.

Selain itu, lokasinya yang dekat dengan persawahan menjadikannya tempat yang sejuk dan nyaman untuk ngobrol santai atau makan. Spot selfie juga banyak.

2. Poetoek Soeko

Kemudian ada kunjungan ke taman bunga yang indah bernama Poetoek Soeko, tempatnya berada di dataran tinggi.

Pengunjung akan disambut oleh ribuan bunga berwarna-warni di Taman Pelangi seluas 7.000 meter persegi.

Taman bunga yang estetis bisa menjadi spot foto yang menarik dan Instagramable. Tak hanya melihat aneka bunga, pengunjung juga akan dimanjakan dengan hijaunya perbukitan yang mengelilinginya.

Wisata ini cocok untuk pengunjung yang suka makan buah durian. Fresh Green Trawas menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Wisata Fresh Green Trawas mengusung konsep agrowisata khususnya buah durian. Jadi, selain berwisata, pengunjung juga bisa mencicipi buah durian yang enak.

Wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga, fasilitas cukup lengkap, ada exit area, camping dan taman bermain untuk anak-anak.

Wisata lain yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak adalah Bukit Duyung Trawas.

Di sini anak-anak dapat menikmati berbagai wahana hiburan seperti taman bermain, flying fox, outing, kolam renang, dan kebun binatang mini.

Pokoknya Bukit Duyung Trawas adalah tempat wisata yang direkomendasikan untuk anak-anak selama liburan.

5. Air Terjun Watu Ondo

Terakhir, ada air terjun Watu Ondo yang memiliki panorama indah. Air terjun ini terletak di kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerojo.

Air terjun Watu Ondo memiliki dua sumber, karena itu juga sering disebut air terjun kembar.

Salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan di tempat wisata ini adalah berfoto. Jika tidak takut dingin, pengunjung juga bisa mandi di air terjun Watu Ondo ini.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Trawas Mojokerto yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau pasangan.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button