Berita Wisata

5 Tempat Wisata Favorit di Kota Dingin Malang Jawa Timur

Pengumuman Pembongkaran Pemerintah Kota Malang

Berita baru, Jakarta – Malang adalah salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur. Karena banyak tempat wisata berkesan yang bisa dikunjungi di kota dingin ini. Dari sekian banyak tempat wisata, berikut 5 tempat yang bisa dikunjungi bersama keluarga, teman, atau kolega.

Gunung Bromo

Tak lengkap rasanya jika berlibur ke Malang Jawa Timur, melewatkan destinasi wisata di Gunung Bromo. Tempat wisata ini akan selalu menarik perhatian dengan panorama alamnya, serta pemandangan matahari terbit yang bikin jatuh cinta juga bisa dinikmati.

Akses ke Gunung Bromo bisa dengan kendaraan roda dua atau empat. Agar lebih berkesan, Anda bisa menyewa Jeep bersama teman atau wisatawan lain yang ingin naik ke kaki gunung.

Taman Jawa Timur

Berita Terkait: Games and apps Kota Malang menyerap 2.200 tenaga kerja

Tempat wisata Malang Batu yang sangat populer di kalangan wisatawan adalah Jatim Park. Wisata ini terbagi menjadi tiga tempat yang bisa dikunjungi secara bersamaan saat berkunjung ke Malang. Konsep dan tema yang dihadirkan di ketiga tempat ini berbeda-beda, sehingga Anda tidak akan bosan.

Ada berbagai wahana yang bisa ditemukan di Jatim Park. Diantaranya ada roller coaster gunung berapi, flying fox, tornado terbang, dan banyak lagi. Tiket Jatim Park 1, 2 dan 3 dijual terpisah. Jadi sebelumnya OTWtentukan terlebih dahulu kursi mana yang memiliki prioritas.

Museum Transportasi

Museum Angkut juga bisa dinikmati dalam perjalanan ke Batu Malang dan sekitarnya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam kendaraan klasik hingga modern. Kendaraan yang pernah terlihat di film, mungkin bisa Anda lihat di Museum Malang Angkut.

Berlama-lama di sini tidak akan membuat Anda bosan. Tempat ini juga menawarkan atraksi menarik. Ditambah dengan arsitektur menyerupai negara-negara di Eropa, membuat Anda merasa lebih nyaman dan berkesan.

Batu spektakuler di malam hari

Pemberhentian selanjutnya adalah Night Spectacular Rock. Tempat wisata Batu Malang ini rasanya kurang lengkap jika Anda melewatinya begitu saja. Selain suasana malamnya yang asyik, tempat ini juga memiliki berbagai wahana yang cukup menghibur diantaranya wahana air mancur menari, go-kart, wahana drop n twist yang wajib dicoba.

Satu tempat yang tidak boleh dilewatkan di sini adalah Lantern Park. Di tempat ini terdapat banyak lampion yang membuat suasana malam semakin romantis. Oleh-oleh khas batu untuk dibawa ke orang tersayang juga bisa didapatkan di outlet Batu Night Spectacular.

Berita Terkait: Dosen Pusat MPK LP3M UB Merumuskan Modul Pendidikan Antikorupsi

Taman Labirin Coban Rondo

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Taman Labirin Coban Rondo yang terletak di kabupaten Batu. Seperti namanya, taman ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti labirin. Berkunjung ke sini akan seperti di film Alice in Wonderland.

Labirin berwarna hijau dengan ketinggian 2 meter. Selain bermain di labirin, ada aktivitas seru lainnya yang bisa kamu coba seperti berkemah, jalan-jalan, dan menikmati air terjun yang indah.

Sosialisme dari utopia ke Indonesia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button