Berita Wisata

5 tempat wisata indoor di Jakarta yang cocok untuk mengisi tahun baru 2023 bersama keluarga : Okezone Travel

LIBURAN tahun baru adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda dapat meninggalkan rumah untuk bepergian bersama orang yang Anda cintai.

Maka dari itu, di Jakarta terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda enggan datang ke tempat terbuka atau outdoor, jangan khawatir, karena ada beberapa pilihan tempat wisata indoor yang bisa menjadi pilihan.

Saat berwisata, Anda juga berkesempatan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak.

Berikut 5 tempat wisata indoor di Jakarta pilihan yang cocok untuk liburan tahun baru 2023 bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Daerah Terdingin Di Jawa Barat Yang Cocok Untuk Anda MenyegarkanApa tujuan favorit Anda?

1.Skyrink Jakarta

Jika anak Anda belum pernah bermain ice skating sebelumnya, tidak ada salahnya memberikan pengalaman baru dan seru bermain ice skating yang berlokasi di salah satu mall di barat Jakarta yaitu Mall Taman Anggrek.

Terletak di lantai 3, Anda bisa memesan tiket untuk wahana ini secara online. Harga tiket per orang Rp 125.000. Buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:00 WIB dan mulai pukul 09:00 hingga 21:30 WIB (Rabu hingga Sabtu).

2. Museum Harimau

Penyajian berbagai pameran seni rupa dalam bentuk karya dua dimensi dan tiga dimensi. Menawarkan berbagai karya seni yang diprakarsai oleh seniman besar dari dalam dan luar negeri. Museum Macan tentunya bisa menjadi pilihan tepat untuk wisata edukasi yang pasti menarik bagi anak-anak.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Indonesia untuk Melihat Hiu dan Paus Seperti di Avatar 2

Setiap beberapa bulan sekali, Museum Macan memiliki tema pameran yang berbeda-beda, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi.

Menggambar

Museum MACAN

Tiket masuk Museum Macan adalah Rp 56.000 untuk anak-anak, Rp 70.000 untuk dewasa dan Rp 63.000 untuk pelajar dengan syarat menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku.

3. Akuarium Jakarta

Tempat menarik selanjutnya yang cocok untuk memberikan wawasan bagi orang tua dan anak adalah Jakarta Aquarium. Terletak di Neo Soho Mall, Anda bisa melihat berbagai spesies ikan dari akuarium raksasa ini.

Menggambar

Akuarium Jakarta

Selain itu, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan menggemaskan seperti binturong dan pertunjukan pinguin kecil yang lucu.

Tiket masuk destinasi wisata ini adalah Rp 150.000 hingga Rp 225.000 dan dibuka setiap hari.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4.Kidzania Jakarta

Ada berbagai fasilitas seru yang disediakan oleh Kidzania untuk buah hati Anda. Layaknya berperan sebagai aktor profesional di Acting Academy, Situs Purbakala mengajak anak-anak untuk mengalami dan memahami sejarah.

Tak hanya itu, anak juga bisa berkreasi dengan kue dan menjadi seperti koki handal. Dan masih banyak fasilitas lainnya yang menjamin anak-anak akan senang bermain sambil belajar di tempat ini.

Tiket masuk Kidzania mulai dari Rp 215.000-Rp 335.000 dan buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:00 WIB

Menggambar

5. Taman Trampolin Bounce Street Asia

Bagi anak-anak yang menyukai aktivitas fisik, Anda bisa mengajaknya ke bouncing street Asia di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang kebetulan menjadi salah satu indoor tour untuk mengisi musim liburan.

Ada berbagai wahana yang bisa Anda coba seperti slam dunk, spider tower dan gladiator war zone. Tiket masuk wahana ini seharga Rp 130.000 dan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button