Berita Wisata

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea, Suasananya Ajaib!

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea, Suasananya Ajaib!

Menjelang akhir tahun, Korea Selatan tak hanya terkenal dengan destinasi musim dinginnya yang menarik. Banyak juga acara natal dan tahun baru yang tidak kalah menyenangkan.

Oleh karena itu, banyak wisatawan dari seluruh dunia yang memilih Korea Selatan sebagai negara untuk dikunjungi di akhir tahun, terutama saat Natal. Biasanya perayaan Natal bagi masyarakat Korea Selatan lebih ditujukan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, sahabat, dan pasangan.

Nah, buat kamu yang ingin berlibur ke negeri ginseng, berikut lima tempat wisata Natal terbaik di Korea Selatan. Suasananya sangat ajaib!

1. Taman Keheningan Pagi

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea Selatan, Suasananya Ajaib!Taman Pagi yang Tenang (instagram.com/morningcalm_garden)

Morning Calm Garden sangat populer di Korea Selatan. Wisata ini terletak di daerah Gyeonggi-do, Korea Selatan. Di sini, tidak hanya 5.000 spesies tanaman yang disuguhkan untuk Anda, tetapi Anda juga bisa menikmati dekorasi Natal sekaligus Natal yang menyenangkan.

Di sini Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati indahnya festival lampion musim dingin. Lampu-lampu yang indah akan membuat siapa pun yang berjalan di sini merasa seperti berada di Alice in Wonderland!

2.Menara Namsan

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea Selatan, Suasananya Ajaib!Menara Namsan (instagram.com/seoul.southkorea)

Landmark Korea Selatan, Menara Namsan, bisa dibilang wajib dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke negeri ginseng tersebut. Seperti namanya, Menara Namsan terletak di Gunung Namsan, Yongsan-gu, Seoul.

Menara Namsan sendiri terkenal sebagai tempat pertemuan di Korea. Maka tak heran jika banyak pasangan yang ingin merayakan Natal di Namsan Tower. Di sini Anda bisa menemukan banyak gembok dengan janji cinta di sekitar pagar Menara Seoul.

3. Taman Hiburan Everland

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea Selatan, Suasananya Ajaib!Taman Hiburan Everland (instagram.com/windsprite7)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Lalu ada taman hiburan Everland. Everland Theme Park adalah taman hiburan terbesar di Korea, terletak di Everland Resort, Yongin, Gyeonggi-do.

Di sini kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai wahana, tapi juga melihat parade, pertunjukan bahkan kebun binatang yang tak kalah menariknya. Sambil menyambut musim dingin dan Natal, Everland Theme Park saat ini mengadakan festival bertema Snowman World dan Christmas Fantasy.

Baca juga: 10 Kota Terbaik di Prancis untuk Menikmati Natal, Tak Hanya Paris!

4. Yeongdeungpo Times Square

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea Selatan, Suasananya Ajaib!Ywongdeubgpo Times Square (instagram.com/ydp_tourism)

Seperti namanya, Yeongdeungpo Times Square adalah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan. Mall unik ini bukan sekedar mall biasa, tapi mall terbesar di Seoul dengan CGV Stadium, layar film permanen 35mm terbesar di dunia.

Sebagian besar penduduk Seoul mengunjungi Yeongdeungpo Times Square untuk menikmati liburan Natal. Mampu memberikan suasana yang menyenangkan inilah yang membuat tempat ini digemari oleh penduduk lokal maupun turis mancanegara.

5.Lotte World

5 Tempat Wisata Natal Terbaik di Korea Selatan, Suasananya Ajaib!Lotte World (instagram.com/happylotteworld)

Jika Anda ingin menghabiskan akhir tahun bersama keluarga di Korea, Lotte World adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Taman hiburan ini dirancang khusus dengan teman-teman Natal untuk membuat suasana semakin menarik dan menyenangkan.

Tak hanya itu, di sini pengunjung bisa menyaksikan parade bersama sahabat natal bernama Miracle Tree. Pawai ini sendiri bisa Anda saksikan mulai 19 November hingga 31 Desember 2022.

Bagi Anda yang sudah berencana untuk berlibur ke Korea, semoga lima rekomendasi destinasi wisata Natak di atas bisa menjadi panduan Anda saat menentukan tempat berlibur. jangan lupa untuk berbagi temanmu juga, ya!

Baca juga: 9 Wisata Gratis di Korea Selatan, Liburan Seru dengan Budget Hemat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button