Berita Wisata

5 Tempat Wisata Seks Paling Banyak Dicari Traveler mesum di Thailand, Ada Spesial Pencinta Sesama Jenis

“Danok yang terletak di antara Hatyai dan Pulau Penang selalu menjadi favorit wisatawan pria”

BANGKOK, TELISIK.ID – Saat mendengar kata Thailand, yang terlintas di benak Anda pasti pemandangan alamnya yang eksotik, terutama pantai pasir putihnya yang menawan.

Hal tersebut tidak salah, karena negara berjuluk “negeri gajah putih” ini memiliki banyak tempat wisata alam yang mempesona seperti Pantai Pattaya.

Selain destinasi pantai, kuliner unik, belanja murah, dan destinasi religi juga tak kalah seru di sana. Namun nyatanya Thailand tidak hanya memiliki hal-hal menarik seperti itu, tetapi juga hal-hal yang sangat diincar oleh pelancong jahat seperti lokasi prostitusi yang terbuka bebas untuk turis pria dewasa.


Berikut Telisik.id merangkum 5 tempat wisata seks yang paling banyak diincar oleh traveller mesum di Thailand, dilansir dari berbagai sumber.

1.Danok

Melansir vegasidr.com, Danok yang terletak di antara Hatyai dan Pulau Penang ini merupakan kawasan yang selalu menjadi favorit para turis pria. Banyak perempuan, baik lokal maupun asing, terang-terangan menawarkan layanan seksual.

Baca juga : Kafe Negeri Ini Buka Tiga Lantai Untuk Dewasa, Dilayani Langsung Oleh Bintang Porno

Di kawasan ini juga banyak turis mancanegara maupun Malaysia yang mencari kepuasan seksual Dannok. Selain dekat dengan Malaysia, Danok sendiri juga menjadi tujuan wisata untuk berbelanja.

2. Pattaya

Banyaknya wisata bahari dan pertunjukan kabaret serta banyaknya transgender atau waria di sini membuat Pattaya mendapat julukan “Kota Waria”. Di sini terdapat banyak pub dan bar yang menjual hiburan malam serta pelacur asing yang sebagian besar berasal dari Rusia dan Uzbekistan.

3. Phromphong

Phrom Phong dikenal sebagai salah satu tempat yang dibanjiri panti pijat plus-plus. Di gang-gang kecil Phrom Phong, terdapat banyak lokasi panti pijat yang menawarkan cewek melalui foto dan juga bisa dipilih secara langsung.

4. Patpong

Melansir Tribunnews.com, Patpong menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Selain memiliki pasar malam, Patpong terkenal dengan banyaknya bar yang beroperasi di sana, bahkan ada bar yang khusus melayani pecinta sesama jenis.

Baca juga : Pasar negara ini menjual laki-laki untuk menjadi suami, profesi dokter adalah yang paling diminati

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat jasa wanita penghibur dan pekerja seks (PSK). Bahkan di sini, tidak sedikit bar yang menampilkan adegan khusus dewasa kepada setiap pengunjung yang membayar.

5. Chiang Mai

Menurut survei di Thailand, gadis-gadis Thailand yang cantik semuanya berasal dari Chiang Mai. Inilah alasan mengapa banyak turis datang ke Chiang Mai untuk merasakan perasaan spesial di Chiang Mai.

Di kota ini banyak sekali gadis-gadis muda yang berwajah cantik namun berani menawarkan jasa seks di klub malam kota ini. (VS)

Penulis : Ibnu Sina Ali Hakim

Penerbit: Haerani Hambali

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT BERITA GOOGLE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button