Berita Wisata

5 tempat wisata solo yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga

KlikAKTUAL.COM – Salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yaitu Solo mencatat sejuta keindahan dan persyaratan tempat wisata sejarah dengan destinasi liburan yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Anda dan keluarga akan dibawa menjelajahi kota Solo yang kaya akan seni dan budaya, tentunya akan memberikan wawasan yang luas sekaligus belajar sejarah dan menikmati keramahan masyarakat Solo.

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Solo Jawa Tengah yang terbaru dan paling menarik untuk dikunjungi:

1. Taman Transformer

Destinasi wisata unik di Solo yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang ingin menghabiskan akhir pekan.

Salah satu tempat wisata di Surakarta yang recommended untuk kegiatan hunting foto keren adalah Transformers Park, sisa-sisa bus yang sudah tidak digunakan lagi.

Menjadi tempat wisata tersembunyi di Solo, masih jarang yang tahu ada destinasi keren seperti ini di Surakarta.

Saat menjelajahi kota Solo, Jawa Tengah? Jangan lewatkan aktivitas hunting foto keren di Transformer Park.

2. Istana Warisan

Sebagian besar tempat wisata baru di Solo direkomendasikan untuk Anda jelajahi keindahan dan tempat-tempat terbaik bersama keluarga.

Tentunya liburan keluarga akan menyenangkan dengan mengunjungi The Heritage Palace saat akhir pekan tiba.

Bangunan megah bergaya Eropa kuno tempat ini menarik untuk Anda jelajahi keindahannya. Dengan aktivitas hunting foto yang seru, dapatkan foto-foto keren di Heritage Palace Solo bersama orang tersayang.

Jelajahi dan jelajahi sudut instagenic The Heritage Palace Solo yang hits dan menjadi viral dengan landmark alam Eropa.

3. Kampung Batik Kauman

Solo memang salah satu kota yang terkenal dengan seni rupa dan kerajinannya, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Maka tak heran jika banyak desa wisata batik yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota Solo di Jawa Tengah.

Salah satu sentra batik Solo yang terkenal dengan seni dan keindahannya adalah Kampung Batik Kauman. Selain berwisata, Anda dan keluarga juga bisa belajar membatik sekaligus membeli oleh-oleh di rumah.

Saat merencanakan liburan ke tempat wisata keluarga murah ini, lokasinya berada di Kauman, Kec. Ps. Kliwon, kota Surakarta, Jawa Tengah.

4. Istana Paperura

Ikon yang terkenal dan dijadikan tempat wisata di Solo yang satu ini memang wajib dikunjungi saat liburan keluarga.

Menelusuri sejarah panjang masa lalu dengan koleksi peninggalan menarik di dalamnya akan membawa Anda merasakan kehidupan kuno.

Destinasi wisata Keraton Kartasura Solo terbuka untuk wisatawan umum yang ingin melihat ornamen seni tingkat tinggi.

Masih berdiri dengan pusat pendidikan dan koleksi menarik, tempat ini sangat cocok untuk menemani liburan keluarga.

5. Taman Sriwedari

Banyak tempat wisata murah di Solo baru yang direkomendasikan untuk liburan keluarga akhir pekan. Piknik memang menjadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi bersama anak-anak tercinta.

Kota Solo memperkenalkan tempat wisata baru yang lagi hits dengan tempat dan wahana yang menarik.

Salah satu destinasi menarik yang direkomendasikan untuk Anda jelajahi adalah Taman Sriwedari Surakarta. Lokasi Taman Solo yang indah ini berada di lingkungan sekitar. Laweyan, kota Surakarta, Jawa Tengah.

Ini dia lima tempat wisata di Solo yang layak dikunjungi untuk Anda dan keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button