Berita Wisata

5 Tempat Wisata Trawas Mojokerto Paling Banyak Dicari Wisatawan, Kekinian dan Instagenic

JURNALACEH.COM- Liburan di Mojokerto belum lengkap tanpa mengunjungi Trawas. Daerah di ketinggian ini memiliki udara yang segar dan pemandangan yang indah.

Bagi yang suka berwisata di pegunungan dan mencari spot foto yang instagenic, maka berwisata ke Trawas adalah pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi wisata Trawas Mojokerto yang dirangkum dari berbagai sumber JurnalAceh.com.

1. Perbukitan Soemo
Tempat wisata rekomendasi pertama yang bisa Anda kunjungi di Trawas adalah Perbukitan Soemo. Wilayahnya sangat luas sehingga pemandangan yang disajikan sangat indah.

Baca juga: Yuk! Nikmati liburan singkat di kota industri otomotif Purbalingga

Pepohonan yang rindang dan cuaca yang sejuk dapat ditemui di sini. Selain itu, kamu juga bisa bermalam di hostel yang bangunannya sangat unik seperti igloo, cocok untuk foto-foto yang instagramable.

2. Poetoek Soeko
Objek wisata selanjutnya adalah Poetoek Soeko. Terletak di Desa Sukosari, Trawas, Mojokerto. Kawasan wisata ini menyuguhkan hamparan perkebunan bunga matahari yang sangat luas.

Pemandangan Anda akan dimanjakan dengan keindahan bunga matahari, dengan latar Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Taman bunga matahari sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie.

Baca juga: Rekomendasi tempat wisata di Blitar yang menarik untuk dikunjungi di tahun 2023

3. Rafting di Obech
Bagi Anda yang suka menguji adrenalin, wisata ini bisa jadi pilihan. Menyusuri sungai dengan pemandangan pohon pinus yang mengelilinginya, pengalaman liburan Anda akan semakin seru dan penuh petualangan. Tak hanya rafting, Anda juga bisa mendirikan tenda di kawasan ini.

4. Pasar Pedesaan
Bagi Anda yang menyukai foto-foto instagenic dan kekinian, destinasi wisata Trawas ini wajib dikunjungi. Rustic Market merupakan kafe unik dengan gaya bangunan khas Eropa. Tempat foto favorit pengunjung adalah kincir angin Belanda dan jam Big Ben London yang menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button