Berita Wisata

5 Tempat Wista Air di Jakarta untuk Liburan Keluarga

2.Allianz Ecopark

Allianz Ecopark terletak di kawasan Ancol, Jalan Lodan Timur nomor 7 Taman Impian Ancol, Jakarta Utara. Salah satu tempat wisata air di Jakarta ini menjadi tempat favorit menghabiskan pagi hari bersama keluarga.

Allianz Ecopark sering dijadikan sebagai tempat olahraga pagi atau sore hari. Wisatawan akan menemukan taman besar dengan banyak pepohonan rimbun, cocok untuk kegiatan olahraga di luar.

Setelah lelah berolahraga, wisatawan bisa mengajak anak-anak berkeliling danau yang dikelilingi pepohonan rindang nan rimbun. Bahkan, sambil berkeliling, wisatawan bisa menemukan berbagai tumbuhan dan hewan langka di kawasan Ecocare dan Eco Nature di sepanjang aliran sungai.

Allianz Ecopark buka setiap hari, mulai pukul 06:00 hingga 17:00 WIB.

3. Dunia Laut Ancol

Salah satu tempat wisata air di Jakarta dengan konsep edukasi yang sangat populer adalah Sea World Ancol. Taman air di kawasan wisata Ancol ini akan mengajak wisatawan menikmati suasana lautan sambil melihat dan belajar tentang biota laut melalui terowongan bawah laut sepanjang 80 meter.

Tidak hanya itu, ada juga wahana penyelaman yang menyenangkan bagi yang ingin mencoba menyelam dengan aneka ikan. Wisatawan juga bisa menikmati serunya wahana lain yang ada di Ancol seperti Dufan, Ocean Dream Samudra, dll. dengan harga tiket bundle sekitar Rp 250.000 hingga Rp 350.000.

Sea World Ancol buka setiap hari, pukul 09.30 hingga 16.00 WIB.

4. Petualangan Air Atlantis Ancol

Atlantis Water Adventures Ancol bisa jadi pilihan tempat wisata air di Jakarta yang cukup sulit. Pasalnya, selain menyuguhkan wahana air biasa, wisatawan juga bisa mencoba berbagai wahana air yang memacu adrenalin.

Ada 4 kategori wahana di Atlantis Water Adventures Ancol, mulai dari wahana kiddie untuk anak-anak, wahana keluarga untuk keluarga, wahana air untuk permainan air, dan wahana thrill yang menantang dan memacu adrenalin Anda. Ada juga kolam renang yang memungkinkan pengunjung untuk beradu kecepatan berenang

Harga tiket masuk salah satu destinasi wisata bahari di Jakarta mulai dari Rp 130.000 per orang. Atlantis Water Adventures Ancol buka setiap hari, pukul 08.00 hingga 15.30 WIB.

5. Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan destinasi wisata bahari yang populer di Jakarta. Pantai ini terletak di Jalan Pasir Putih, Jakarta Utara, atau tepatnya di kawasan yang sama dengan objek wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Selain bisa bersantai sambil berfoto di sekitar pantai, wisatawan juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang selalu berada di kawasan yang sama. Harga tiket masuk tempat wisata ini mulai dari Rp 25.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button