Harga Tiket

5 Travel Juanda Malang PP (jadwal, harga, fasilitas)

5 Travel Juanda Malang PP (jadwal, harga, fasilitas)

melayani Wisata Juanda Malang adalah pilihan mudah dan cepat jika Anda ingin mengunjungi kota sejuk di surga wisata ini. Anda hanya perlu menunggu di titik penjemputan sesuai permintaan Anda dan berkat layanan door to door yang ditawarkan, paket akan diantar ke alamat tujuan Anda.

5 penyedia layanan Wisata Juanda Malang Lebih disukai

Pilihan agen perjalanan yang menawarkan rute dari Bandara Juanda ke Malang cukup banyak karena merupakan salah satu rute paling populer. Jangan hanya mencari harga yang murah, tapi utamakan juga pelayanan dan fasilitasnya untuk menjamin kenyamanan selama perjalanan.

Untuk memudahkan Anda memilih dari sekian banyak biro perjalanan, berikut 5 rekomendasi yang cocok dijadikan referensi terbaik Anda:

1. Perjalanan Batara

Rekomendasi pertama adalah Batara Travel yang sudah berpengalaman lebih dari empat tahun mengoperasikan rute Juanda-Malang PP. Penumpang dapat memesan tiket Wisata Juanda Malang dengan menghubungi CS yang aktif 24/7.

Pilihan armada yang ditawarkan adalah Innova Reborn, Avanza, Xpander dan Ertiga. Jenis armada yang dikirim tergantung ketersediaan di pool atau jumlah orang. Jika Anda memilih layanan carter drop eksklusif, Anda bisa request mobil seperti Xpander, Innova, Elf atau Hiace.

Batara Travel menjadwalkan keberangkatan setiap jam dengan waktu keberangkatan paling awal pada pukul 06:00 WIB dan waktu keberangkatan paling lambat pada pukul 00:00 WIB. Harga tiket sekali jalan perorangan dari Juanda ke Malang adalah Rp 140.000.

Selain layanan sekali jalan, Anda juga bisa memilih layanan angkutan PP Juanda–Malang. Fasilitas yang disediakan rombongan wisata antara lain:

  • Kursi bersandar yang nyaman;
  • Full AC dan pengharum kabin agar tetap wangi segar;
  • Air kemasan dan makanan ringan gratis sepanjang perjalanan;
  • Stasiun pengisian baterai ponsel.

Agen perjalanan menawarkan dua cara untuk membeli tiket. Pertama-tama, Anda bisa melakukan pemesanan melalui layanan chat online di website resmi Batara Travel. Obrolan online akan terhubung langsung dengan CS Travel.

Opsi kedua adalah mengirim chat WhatsApp ke 0812-2254-1144. Isi pesan cukup berupa nama lengkap, titik penjemputan, alamat tujuan akhir di Malang, nomor telepon aktif, jumlah penumpang dan pertanyaan ketersediaan slot sesuai jadwal yang diinginkan.

2. Tur & Perjalanan Sunrise Indonesia

Pelayanan perjalanan reguler rute Juanda-Malang juga disediakan oleh Sunrise Indonesia Tour & Travel yang terbukti memiliki rekam jejak dalam memberikan fasilitas terbaik. Jika Anda tidak ingin menggabungkan keberangkatan ke Malang dengan penumpang lain, tersedia juga layanan carter pribadi selain layanan carter reguler.

Sunrise Travel memiliki koleksi armada terbaik seperti Grand New Avanza, Great New Xenia, Grand Innova Reborn, Hiace Premio dan Xpander. Jadwal penjemputan dan pengantaran selalu tepat waktu. Jalurnya melalui tol sehingga sampai di Malang hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam.

Fasilitas yang disediakan oleh biro perjalanan antara lain:

  • Full AC, dilengkapi tempat duduk empuk dan nyaman;
  • port audio, video dan USB untuk mengisi daya ponsel;
  • Makanan ringan dan air kemasan gratis.

Bagaimana dengan jadwal keberangkatan perjalanan? Berikut rinciannya:

  • Waktu pemberangkatan selalu dijadwalkan pada waktu ganjil, mulai pukul 03.00, 05.00, 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, sampai dengan maksimal pukul 15.00 WIB;
  • Waktu penjemputan dijadwalkan kurang lebih 2-3 jam sebelum keberangkatan.

Harga tiket yang dihitung untuk rute Juanda-Malang adalah Rp 110.000 per penumpang. Tidak ada jumlah minimum penumpang karena perjalanan akan tetap berjalan meskipun hanya ada satu orang di dalamnya.

Pemesanan tiket sangat mudah karena Anda hanya perlu menghubungi CS melalui WhatsApp di 087-777-890-888 atau 081-945-945-987 yang aktif 24 jam sehari. Sunrise Travel berkantor pusat di Jalan Simpang Ikan Nila II, Kav. 1, Malang.

3. Harga perjalanan

Lalu lintas jalur Juanda-Malang dan sebaliknya cukup tinggi karena kedua tempat ini merupakan tujuan wisata populer. Ongis Wisata Juanda Malang memberikan pelayanan profesional dengan armada terbaik bagi anda yang membutuhkan transportasi dari Juanda menuju Malang.

Armada yang dikerahkan terdiri dari Innova Reborn, New Avanza, Xenia, Hiace dan Elf. Pengemudi yang berkendara memiliki pengalaman mumpuni dan pelayanan ramah. Fasilitas yang disiapkan Ongis Travel untuk penumpang antara lain:

  • AC lengkap dan musik;
  • kursi bersandar yang empuk;
  • Port USB untuk ponsel;
  • Air kemasan dan makanan ringan gratis.

Perjalanan dari Juanda ke Malang memakan waktu sekitar 2 jam. Jadwal keberangkatan yang dijadwalkan oleh Ongis Travel adalah dari pagi, siang hingga malam hari. Berikut detailnya:

  • Keberangkatan pagi : 03.00, 05.00, 07.00, dan 09.00 WIB
  • Keberangkatan sore hari : pukul 11.00 dan 13.00 WIB
  • Keberangkatan Sore : Pukul 15.00 dan 17.00 WIB

Pengemudi akan menjemput Anda sekitar satu jam sebelum dimulainya perjalanan untuk memastikan ketepatan waktu. Harga tiket Juanda-Malang adalah Rp 100.000 per penumpang. Anda harus membayar Rp 450.000 jika ingin layanan pengantaran sewa yang lebih pribadi.

Pemesanan tiketnya sangat mudah, Anda hanya perlu menghubungi CS Travel di 0822-188-8236 atau 0822-1888-239 melalui chat atau telepon. Ongis Travel berkantor pusat di Jalan Letjen Sutoyo Gang III, Nomor 16, Lowokwaru, Malang.

4. Trans Kota Malang

City Trans merupakan biro perjalanan wisata yang terbukti handal dalam menangani perjalanan PP Juanda-Malang dan destinasi lainnya. Agen perjalanan ini memiliki staf dan supir yang bekerja secara profesional. Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama.

Armada yang digunakan selalu dijaga kebersihannya dan diservis secara berkala untuk menjamin keamanan perjalanan selanjutnya. Tipenya mulai dari Avanza, Innova Reborn, Xenia, Elf hingga Hiace tergantung ketersediaan pool atau jumlah penumpang yang menaikinya.

Dengan harga tiket Rp 100.000 per orang Juanda-Malang, penumpang mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

  • Kursi yang nyaman dan empuk;
  • AC lengkap dan musik;
  • stasiun pengisian daya untuk telepon seluler;
  • Air mineral dan permen gratis.

Bagaimana dengan detail jadwal keberangkatannya? Berikut detailnya:

  • Waktu keberangkatan pagi: 03.00, 05.00, 07.00, dan 09.00 WIB
  • Waktu keberangkatan pada siang hari: pukul 11.00 dan 13.00 WIB
  • Waktu keberangkatan sore hari: 15.00 dan 17.00 WIB

Tiket rute Juanda-Malang dapat dipesan dengan menghubungi CS City Trans di 0822-2345-7644 atau 0823-3350-5088. Travel bermarkas di Jalan Kunta Bhaswara II, Nomor 20, Polehan, Blimbing, Malang.

5. Perjalanan Indolora

Berbagai kepentingan Anda akan berjalan lebih lancar jika mengandalkan Indolora Wisata Juanda Malang yang menawarkan layanan terbaik. Pengalaman sejak tahun 2015 menjadi bukti Indolora Travel telah melayani ribuan pelanggan dengan memuaskan.

Armada terbaik yang beroperasi pada rute Juanda-Malang adalah New Avanza, Xenia, Innova Reborn, Hiace dan Elf. Semua armada dikemudikan oleh pengemudi yang ramah, jujur ​​dan profesional. Layanan dan fasilitas Indolora Travel adalah:

  • Mobil dan musik sepenuhnya ber-AC
  • Port USB untuk ponsel;
  • Pelayanan antar jemput sesuai alamat yang diminta penumpang;
  • Sewa mobil dan paket perjalanan.
  • penyimpanan paket.

Untuk perjalanan Juanda ke Malang, setiap penumpang hanya dikenakan biaya Rp 90.000. Istimewanya: Jika berstatus pelajar mendapat diskon Rp 10.000 per orang.

Indolora Travel menjadwalkan keberangkatan setiap jam atau bahkan kapan saja. Pasalnya, di kawasan Juanda selalu ada driver yang standby, sehingga Anda bisa menghubungi CS kapan saja. Silakan kirim pesan SMS, chat WhatsApp atau telepon langsung di 0822-2935-2228.

Andalkan layanan Wisata Juanda Malang adalah keputusan terbaik untuk mengantarkan Anda sampai tujuan dengan cepat, aman dan nyaman. Untuk melakukan reservasi tiket secara praktis, Anda hanya perlu menelepon atau chatting dengan customer service Travel yang rata-rata aktif 24 jam.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button