Tempat Wisata

5 Villa di Pagaralam Sumatera Selatan Tahun 2023

Vila di Pagaralam, Sumatera Selatan – Meski tak sebesar Palembang atau Bandar Lampung, pagar alam di Sumatera Selatan ini merupakan kota yang indah. Usianya juga terbilang muda, karena baru disahkan pada tahun 2001. Salah satu keindahan kota pagar alam adalah Gunung Dempo yang berketinggian 3.159 meter di atas permukaan laut. Selain itu, ada juga sapaan wangi kuno, air terjun Lematang yang indah dan tugu macan. Jadi jika Anda berencana untuk berwisata ke Sumatera Selatan, jangan lupa cek di sini.

Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Terdapat banyak penginapan di Pagaraalam, baik berupa hotel maupun villa. Menginap di vila dengan suasana asri dan latar belakang Gunung Dempo akan membuat liburan Anda semakin sempurna. Jika kamu masih ragu untuk mencari akomodasi untuk menginap, berikut tim wellnez.id memberikan beberapa rekomendasi villa murah di Pagaralam Sumatera Selatan.

Daftar villa di Pagaralam, Sumatera Selatan

Villa Eks MTQ

Villa Eks MTQ PagaralamVilla Eks MTQ Pagaralam

Ada banyak vila di kawasan Gunung Dempo. Salah satunya adalah vila MTQ dengan 24 vila. Setiap vila dilengkapi dengan 3 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, TV LED, dispenser, balkon, dan dapur. Harga sewa per malamnya adalah Rp 1 juta. Untuk informasi lengkap hubungi 0878-1314-6072/ (021) 29707601.

Vila Mentari

Villa Mentari Pagar AlamVilla Mentari Pagar Alam

Villa terdekat di Pagaralam adalah Mentari Villa yang hanya berjarak 5 menit dari Gunung Dempo. Ada 3 vila yang tersedia untuk disewa dengan harga Rp 850.000/malam. Setiap villa dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, air panas, dapur, dispenser air dan TV LCD. Jika Anda ingin melakukan reservasi, cukup hubungi 0878-1314-6072.

Bunga Villa Dempo

Villa Dempo PagaralamVilla Dempo Pagaralam

Villa Dempo Flower menawarkan 2 villa dengan harga IDR 2.5M/malam. Cukup mahal karena fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari kamar dengan king size bed, kamar mandi, bathtub, air panas, ruang tamu, LCD TV dll. Nomor Bunga Villa Dempo yang bisa dihubungi adalah 0812-1914-7474.

Keluarga angkat Dik & Dig

Berlokasi di Jalan Gunung Gare, homestay Dik & Dig mematok harga sekitar Rp 750.000 per malam. Terletak di Pagar Alam, penginapan ini menawarkan 2 kamar dengan tempat tidur double, satu ruang keluarga, balkon, TV LCD, ketel listrik, dan tempat tidur tambahan gratis.

Hotel

Foto melalui TripadvisorFoto melalui Tripadvisor

Villa di Pagaralam rekomendasi terakhir kami adalah Besh Hotel (sebelumnya bernama Villa & Hotel Wisata Gunung Gare). The Besh Hotel sendiri merupakan singkatan dari Besemah Hospitality dan mewakili suku Besemah di Sumatera Selatan. Vila terdiri dari 3 kamar dan setiap kamar dapat menampung 2 orang. Jadi kapasitas villa 6 kamar dan bisa ditambah dengan penambahan extra bed. Fasilitas termasuk kamar mandi lengkap dengan air panas, lemari pakaian, perlengkapan mandi, TV, sofa, WiFi, dan sarapan. The Besh Hotel terletak tepat di Komplek Kotamadya Tentara Wanita Mintarjo Pagaralam. Harga sewa villa ini adalah Rp 1,6 juta. Tertarik?

Inilah beberapa villa di Pagaralam, Sumatera Selatan yang sangat direkomendasikan. Tentunya jika ingin harga murah, datanglah berombongan. Jika hanya ada kalian berdua, itu akan mahal. Lebih baik cari hotel di Pagaralam dengan harga mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 400.000/kamar.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button