Berita Wisata

5 Wisata Hits di Bandung Raya yang Cocok untuk Liburan Imlek 2023

BANDUNG BARAT, iNews.id – Waktu akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan bagi keluarga yang berlibur. Sejumlah wisata alam bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

Beberapa objek wisata alam di Kota Bandung menyuguhkan sejumlah pemandangan alam yang indah dengan udara yang segar dan pemandangan yang luar biasa.

Berikut 5 destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan keluarga untuk mengisi liburan Imlek 2023:

1. Di tepi danau

Pengunjung di objek wisata tepi danau, kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB.  (FOTO: ADI HARYANTO)Pengunjung di objek wisata tepi danau, kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB. (FOTO: ADI HARYANTO)

Objek wisata tepi danau berada di kawasan Baru Parahyangan Kota Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini baru saja dilaunching sehingga selalu hits dan banyak dikunjungi wisatawan dari kawasan Bandung Raya.

Lokasinya yang berada di tengah kota juga mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu keluar Tol Padalarang.

Di sini, wisatawan bisa menikmati wisata alam, wisata kuliner, hingga bermain untuk anak-anak dengan memberi makan hewan seperti domba dan kelinci.

Pengunjung yang datang bisa berkeliling danau seluas empat hektar ini menggunakan perahu naga, kereta air, sepeda air, dan wahana wisata air lainnya.

“Total luas kawasan ini sekitar 6 hektar, termasuk danau. Konsep yang kami kembangkan ini lebih mengarah pada wisata keluarga yang Instagrammable,” ujar Humas Obyek Wisata Tepi Danau Intania Setiati belum lama ini.

Penerbit: Agus Warsudi

Ikuti iNewsJabar di Google News

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button