Tempat Wisata

6 Hotel di Yogyakarta yang tidak jauh dari Candi Borobudur

Berencana menginap di dekat Candi Borobudur? Tentu saja, ada banyak hotel di dekat candi ini. Penasaran dengan hotel di Yogyakarta? Simak saja ulasan berikut ini.

1. Plataran Borobudur Resort & Spa

Gambar: plataran.com

Hotel ini hanya berjarak sekitar 3,5 km dari Candi Borobudur, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai Candi Borobudur dan beraktivitas di sana. Tentunya penginapan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah serta dapat melayani Anda dengan baik. Lihat saja desainnya yang bergaya kolonial dipadukan dengan nuansa Indonesia.

Selain itu, fasilitas seperti spa, yoga gratis, kolam renang, dan layanan antar jemput ke Candi Borobudur tentunya akan memudahkan Anda untuk menikmati keindahan candi dari dekat. Selain itu, hal menarik lainnya dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di perbukitan desa Tanjungan sehingga memiliki akses menuju Punthuk Setumbu.

2. Resor Manohara

Gambar: manoharaborobudur.com

Tentu saja, hotel yang satu ini menawarkan nilai yang mungkin tidak dimiliki properti lain. Letaknya yang sangat dekat dengan pelataran candi memudahkan Anda untuk mengunjungi candi Borobudur. Bisa dikatakan pelataran Manohara Resort juga merupakan pelataran Candi Borobudur. Sehingga waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Candi Borobudur hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Kamar yang disediakan Manohara Resort ada 35 kamar, juga ada taman yang luas, saluran TV kabel, dll.

3. Hotel Bhumi Sambhara

Gambar: Wisataku.id

Hotel ini terletak di sebelah timur Candi Borobudur. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup murah dan tersedia berbagai tipe kamar mulai dari kamar twin, single, family dan double. Karena akses ke Candi Borobudur yang mudah dan berbagai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memang ingin berlibur di dekat Candi Borobudur.

4. Hotel Teratai 1

Bisa dikatakan Hotel Lotus 1 menjadi salah satu hotel yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Tentunya hotel ini siap menjamu Anda sebagai tamu. Keramahan hotel ini akan membuat Anda betah berlama-lama. Di hotel ini Anda dapat dengan mudah mengakses Internet, memiliki tempat parkir yang luas dan juga terdapat restoran. Ada berbagai kamar untuk dipilih, termasuk kamar single dan double, semuanya dengan harga yang terjangkau tentunya.

5. Hotel Rajasa Borobudur

Didekorasi dengan interior Jawa, hotel ini terletak di Jalan Badrawati, hanya sekitar 0,5 km dari Candi Borobudur. Di hotel ini Anda dapat menikmati koneksi internet yang cepat di setiap kamar. Mereka tidak hanya menawarkan kamar double standar, tetapi Anda juga dapat memesan kamar keluarga atau kamar double deluxe. Ada juga harga yang cukup masuk akal untuk setiap kamar.

6. Rumah Setumbu

Omah Setumbu merupakan sebuah penginapan yang lokasinya hanya berjarak sekitar 3,8 km dari Candi Borobudur. Setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Anda bisa langsung berpikir untuk menginap di hotel ini. Ada taman dengan hewan peliharaan, pelayanan prima dan teras santai dan menyenangkan, yang tentunya tidak bisa Anda lupakan selama menginap di Omah Setumbu. Jika ingin menjelajahi hotel bisa menyewa sepeda yang disediakan karena kawasan sekitar penginapan ini masih asri. Jangan lupa ajak teman atau kerabat terdekat untuk menginap di hotel ini!

Berbagai hotel tersebut tentunya menawarkan keindahan tersendiri yang tentunya akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan selama Anda menginap di hotel tersebut. Tapi bagaimana Anda menemukan hotel terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Tenang, Anda tidak perlu khawatir karena hanya di Pegipegi Anda bisa memilih hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Kami dengan senang hati membantu Anda menemukan hotel terbaik. Itulah berbagai pembahasan yang perlu Anda ketahui tentang hotel di Yogyakarta.

Source: www.yukpiknik.com

Related Articles

Back to top button