Berita Wisata

6 Ide Busana Liburan Mahalini yang Trendi dan Seksi! : Gaya hidup Okezone

MAHALI Raharja selalu menjadi sorotan publik karena sosoknya yang menawan dan berbakat. Tak hanya itu, kekasih Rizky Febian ini juga dikenal memiliki selera fashion yang trendy ala anak muda.

Penampilan penyanyi cantik itu terkenal dengan street dress-nya yang elegan. Sebagai Gen z juga tidak kalah modis dengan mengikuti trend masa kini. Mulai dari oversized tee hingga blouse, gaya Mahalini bisa jadi inspirasi liburan OOTD kamu.

Biar tampil keren dan stylish saat liburan, simak 5 gaya Mahalini yang bisa jadi inspirasi OOTD kamu saat liburan:

1. Trend dengan kemeja bermotif dan celana jeans cargo

mahalini

Pertama, ada gaya hip Mahalini yang cocok untuk tampil keren saat liburan. Ia tampil stylish dengan mengenakan kemeja bermotif pink dan biru serta celana jeans cargo. Untuk memaksimalkan tampilan, ia juga menambahkan kaca mata hitam dan sepatu putih agar terlihat fashionable.

2. Ramping dengan tambahan obi selempang

mahalini

Lalu ada gaya berbusana Mahalini yang terlihat gaya dan trendi. Ia tampak keren dengan kaos oversized berwarna cokelat dan celana krem. Mahalini juga menambahkan fashion item yang sedang populer yaitu selempang obi berwarna coklat. Untuk tampilan yang lebih modis, ia juga menambahkan kacamata keren dan sepatu kets hitam.

3. Belle dengan gaun biru

mahalini

Tak hanya fashionable, Mahalini juga tampil mempesona dengan gaya berbusana yang vintage dan feminin. Dia tampak memukau dalam gaun biru dengan bunga putih. Tampilannya yang sederhana ini cocok digunakan saat berlibur ke tempat wisata alam yang indah.

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Elegan dengan eksterior

Mahalini Raharja

Lalu ada juga gaya liburan Mahalini yang terlihat elegan sekaligus sederhana. Ia tampil mempesona dengan eksterior oranye yang kontras dengan warna natural.

Tampilannya sungguh menarik dan simpel hanya dengan tank top sebagai interior dan celana jeans. Gaya berlibur di wisata alam ini bisa dengan mudah Anda tiru karena cukup sederhana.

5. Seksi dengan gaya off the shoulder

mahalini

Berikutnya adalah gaya berbusana Mahalini yang terlihat mempesona dan seksi. Ia tampil memukau dalam balutan blus off-shoulder berwarna kuning yang dipadukan dengan celana putih. Warna kuning akan membuat penampilan Anda semakin menarik dan mencolok karena cerah dan kontras dengan warna hijau alami.

6. Tren dengan celana bermotif dan kemeja hitam

mahalini

Berikutnya adalah gaya berbusana Mahalini yang tak kalah trendi dan fashionable. Tampil keren dengan celana bermotif yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya yang keren dan awet muda, Mahalini mengenakan sneakers berwarna hitam putih. Gaya ini cocok digunakan saat liburan seru bersama teman-teman.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button