Berita Wisata

6 Kafe Instagrammable di Surabaya yang Wajib Dikunjungi – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi mahasiswa nongkrong di kafe. (Gratis)

Solopos.com, SOLO — Kafe memang menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai atau mengadakan pertemuan. Bahkan suasananya yang menarik seringkali menarik perhatian para pengunjung, terutama para kawula muda. Tempat yang nyaman dengan dekorasi yang bagus adalah target yang tepat.

Di berbagai daerah tentunya akan banyak pengusaha yang mendirikan kafe, termasuk di Surabaya. Nah, buat kamu yang suka menikmati kafe-kafe di kawasan Surabaya, seperti yang sudah disebutkan, berikut 6 kafe di Surabaya yang wajib kamu kunjungi, bahkan kamu bisa selfie seru dengan spot-spot yang ada ala OOTD.

Promosi Kartu Tokopedia Menjadi Asian Banker Awards 2022 Versi Kartu Kredit Terbaik

Daftar Kafe Instagrammable di Surabaya

1. Restoran dan Lounge Izakaya-Go

Kafe instagramable terbaik pertama di Surabaya adalah Izakaya-Go, dimana tempat ini memiliki suasana Jepang yang membuat Anda betah. Menu makanan yang disajikan pun beragam ala Jepang, kamu juga bisa menikmati live music di sini lho!

2. Sejarah kue kopi

Historika Coffee Pastry adalah salah satu tempat nongkrong terbaik di Surabaya dimana Anda akan menemukan sesuatu yang unik seperti memesan makanan menggunakan gadget di meja kasir. Selain itu, menu masakannya sangat lengkap dan bervariasi, mulai dari pizza hingga minuman Mojito.

Baca juga: TSTJ Solo Buka 27 Januari 2023, Gibran: Harga Tiket Di Bawah Rp 50.000

3. Kafe Artap

Cafe yang terletak di Jl. Dr Ir. H. Soekarno, no. 34 memiliki tempat yang instagramable dan menu yang variatif bahkan buka hingga pukul 23.00 WIB. Anda juga akan menemukan hidangan utama di sana.

4. Koki Restoran Liberaria

Salah satu kafe buat kamu pecinta buku. Kafe ini memiliki suasana yang fun dan instagrammable karena memiliki konsep perpustakaan. Anda bahkan dapat menikmati WiFi gratis.

5. Kafe Bravo

Memiliki suasana serba putih yang cozy dan memiliki konsep minimalis yang berkualitas. Kafe ini sangat ideal untuk pergi keluar atau berkumpul. Tempat yang terletak di Lapangan Pakuwon AK2/3 ini buka hingga pukul 21.00 WIB.

6. Kafe Lumer

Kafe bertema tropis ini bisa menjadi tempat nongkrong bareng. Dimana banyak spot foto epic yang instagramable, jadi cocok OOTD. Anda bisa datang langsung ke Jl. Raya Sambikerep No.25.

Inilah 6 kafe Instagrammable di Surabaya yang wajib kamu kunjungi.

Baca Juga: Bikin Nyaman Pengunjung, Ini Deretan Fasilitas di Tanjung Sky Park Wonogiri

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button