Berita Wisata

6 Pilihan Hotel Murah dan Nyaman Dekat Malioboro

Jakarta

Pergi ke Yogyakarta dan mencari hotel terbaik dengan harga terjangkau bukan lagi hal yang sulit. Karena banyak hotel murah di Jogja yang layak menjadi pilihan tempat menginap terbaik. Apalagi dengan letaknya yang strategis dan tentunya memudahkan mobilitas Anda untuk menuju berbagai destinasi menarik di Jogja.

Salah satu kawasan Jogja yang paling populer adalah Malioboro. Kawasan ini memang sangat terkenal, tak heran jika Anda sangat mudah menemukan penginapan di kawasan ini. Setiap hotel tentunya menawarkan berbagai harga dan fasilitas. Untuk saat ini berikut pilihan hotel di dekat kawasan Malioboro yang pasti murah dan nyaman.

1. Hotel Ibis Malioboro

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Pilihan pertama adalah hotel Ibis Malioboro. Selain berada di lokasi yang strategis, hotel Ibis Jogja juga menawarkan banyak fasilitas yang mengedepankan kenyamanan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Misalnya, kolam renang dengan pemandangan yang indah tentu sangat cocok dijadikan spot foto yang menarik. Tak hanya itu, ada pula kolam renang, pusat kebugaran, bar, restoran, fasilitas laundry, dan penitipan bagasi.

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung waktu kedatangan dan tipe kamar yang Anda pilih. Sebagai panduan kasar, tarif sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 600.000 per malam.

2. Hotel Prima

Prima Hotel Malioboro juga merupakan pilihan terbaik saat berwisata ke Yogyakarta, tepatnya kawasan Malioboro. Hotel yang memiliki kurang lebih 77 kamar termasuk satu tipe suite ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari sarapan, akses internet gratis, penjemputan di stasiun kereta, TV berlangganan dan saluran kabel, dll.

Dengan jarak tempuh sekitar 600 meter dari Malioboro, Anda bisa mencapai penginapan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 400.000 per malam.

3. Khas Malioboro

Hotel yang terletak di Jalan Gadean nomor 3, Ngupasan, Gondomanan ini juga layak menjadi pilihan terbaik untuk tempat menginap di dekat Malioboro. Lokasinya hanya berjarak sekitar 950 meter dari Malioboro. Bangunannya sangat mewah dan elegan, serta fasilitas yang pastinya lengkap.

Hotel KHAS Malioboro yang awalnya bernama Pesonna Hotel Malioboro ini menawarkan tiga tipe kamar yang nyaman, yaitu tipe Deluxe, Superior dan Suite. Harga menginap per malam mulai dari Rp 480.000 tergantung tipe kamar yang dipilih dan lama menginap.

4. Hotel jagoan

Lebih dekat dengan kawasan populer Malioboro, Anda bisa mengunjungi Hotel Whiz. Hotel yang terletak di Jalan Dagen nomor 8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja ini hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk sampai ke Malioboro yang berjarak sekitar 260 meter dari kawasan Malioboro. Penginapan yang identik dengan warna hijau muda dan putih ini menawarkan harga menginap sekitar Rp 420.000 untuk kamar tipe standar.

5. Hotel Baru

Berikutnya adalah Neo Hotel yang hanya membutuhkan waktu sekitar enam menit untuk mencapai kawasan Malioboro yang berjarak sekitar 450 meter. Hotel Neo juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan tamu, baik di dalam maupun di luar kamar. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 600 untuk kamar tipe superior.

6. Hotel Ayaarta

Rekomendasi terakhir adalah Ayaartta Hotel Malioboro yang jaraknya hanya sekitar 10 menit dari Malioboro dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Akomodasi ini memadukan konsep desain minimalis modern yang dibalut dengan suasana bertema kolonial di bangunan utama.

Konsep kamarnya begitu artistik dengan interior dengan dinding ekspos dan dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap, seperti TV kabel berlangganan, mini bar, brankas. Selain itu, kamar mandi juga didukung perlengkapan yang lengkap dan elegan.

Hotel Ayaartta menawarkan beberapa kamar dengan pemandangan kota yang indah dan mempesona sebagai teman tamu selama menginap dan menginap di Jogja. Tarif di hotel ini berkisar antara Rp 1-2 juta per malam, tergantung tipe kamar yang Anda pilih.

Inilah hotel di dekat Malioboro yang mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik saat berkunjung ke Yogyakarta. Semua hotel ini bisa Anda pesan dengan lebih mudah melalui aplikasi Traveloka.

Selain booking hotel, Anda juga bisa booking villa, apartemen, resort, glamping di berbagai tipe akomodasi lainnya di Traveloka yang tersedia di menu Vacation Stays. Pastikan juga untuk mengunjungi situs web atau aplikasi Traveloka untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan promosi harga selama periode Traveloka Travel Fair 11.11!

Jangan lupa untuk berpartisipasi di Traveloka Flash Sale dan Daily Sale! Kamu berpeluang mendapatkan kode promo setiap hari lho! Pesan hotel kapan saja, di mana saja dengan harga terjangkau, hanya di Traveloka!

(Konten Promosi/Traveloka)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button