Berita Wisata

6 Potret Atlet Voli Pantai Cantik Duda Lisboa, Pesona Cewek Samba Sulit Diingkari : Okezone Lifestyle

ATLET Bola voli pantai Duda Lisboa adalah pemain bola voli pantai Brasil yang telah memenangkan beberapa kejuaraan dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1998 ini bernama Eduarda Santos Lisboa berprofesi sebagai bek kanan voli pantai.

Bola voli pantai sendiri berbeda dengan bola voli pada umumnya. Perbedaan utama adalah jumlah pemain yang hanya memiliki dua anggota di setiap tim.

Duda juga meraih banyak prestasi seperti Juara Dunia U21 dua kali (2016, 2017) dan Juara Dunia U19 tiga kali (2013, 2014, 2016). Dia juga telah memenangkan 4 acara Tur Dunia dan meraih 13 podium Tur Dunia sepanjang karirnya.

Selain penampilannya di atas lapangan, wanita cantik ini juga tampil memukau di luar lapangan, seperti dilansir akun Instagram @santoslisboaduda.

Wallpaper

Janda dari Lisbon

Dalam foto ini, Duda tampak mengagumi mural di dinding. Penampilannya cukup sederhana, dengan kemeja putih longgar yang dipadankan dengan jeans sobek, memamerkan kulit eksotisnya.

Persiapan untuk pertempuran

Janda dari Lisbon

Kali ini Duda terlihat sedang berlindung dari teriknya matahari di pantai. Ia juga tampak beristirahat sebelum pertandingan. Wanita ini tampak mengenakan sports bra warna hitam yang dipadukan dengan tank top biru. Sedangkan untuk bawahannya menggunakan celana ketat berwarna hitam

Di pahanya, terdapat jersey yang akan ia gunakan untuk bertanding dengan kacamata hitam. Kacamata ini memang akan digunakan untuk melindungi mata Anda selama pertandingan voli pantai.

Baca juga : Temukan Eat Inspire, Hypernet Technologies menawarkan solusi server PowerEdge Gen 15

Ikuti Berita Okezone di berita Google

tabung hitam

Janda dari Lisbon

Di luar lapangan, Duda terlihat seperti wanita biasa pada umumnya. Kali ini, ia mengenakan tank top hitam yang menutupi dadanya dipadukan dengan celana hitam. Bahkan bra tidak bisa menyembunyikan warna kulitnya yang berubah warna, karena ia sering bermain voli pantai.

bermain di pantai

Janda dari Lisbon

Duda sepertinya sedang berada di pantai, entah sedang berolahraga atau sekadar menghabiskan waktu. Dia tampak berpose berlutut sambil berada di pinggulnya. Duna mengenakan atasan berpotongan mozaik hijau, dipasangkan dengan celana pendek abu-abu.

Ia juga tampak memamerkan sosok atletisnya, dengan perut rata dan tubuh berotot. Garis-garis perbedaan warna kulit juga terdapat di beberapa bagian sehingga tampak gelap di beberapa sisi.

pemotretan

Janda dari Lisbon

Wanita cantik ini nampaknya sedang melakukan sesi pemotretan, dengan pakaian voli pantainya. Mengenakan crop top biru dengan list hitam yang dipadukan dengan celana pendek kuning, Duda tampil memukau. Selain itu, tatapannya yang tajam membuatnya semakin menawan.

Bikini dua potong

Janda dari Lisbon

Duda sepertinya ingin mengabadikan potret matahari terbenam di pantai. Terlihat menggoda juga melakukan dua potong gradien biru, dengan bawahan biru polos. Senyum manisnya membuatnya semakin cantik dengan rambutnya yang berkibar tertiup angin.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button