Berita Wisata

6 Potret Cantiknya Atlet Voli Pantai Mariafe Artacho, Body Goals Ideal : Okezone Lifestyle

ATLET voli pantai Mariafe Artacho adalah pemain voli pantai dari Australia. Dia mewakili Australia di Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro dan Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo pada tahun 2021.

Mariafe Artacho berposisi sebagai bek kanan. Pada Olimpiade 2020, Artacho del Solar dan rekannya Taliqua Clancy berhasil mengalahkan tim peringkat satu dunia, Kanada, di babak perempat final. Sayangnya, mereka kalah dari AS di final dan hanya meraih satu medali perak.

Selain itu, Mariafe juga melatih bola voli SMA Kelas 10 di Ormiston College di Brisbane, Australia. Tak hanya aksinya yang bisa ditiru, penampilan Mariafe juga bisa menjadi sumber inspirasi, seperti dilansir akun Instagram @mariafe_beach1.

selfie kecantikan

Mariafe Artacho

Mariafe terlihat berfoto selfie di sebuah ruangan, ia mengenakan crop top lengan panjang berwarna abu-abu, dengan celana ketat hitam di bawahnya. Mariafe pun tampak memamerkan perut ratanya dalam selfie kali ini.

Gaun hijau

Mariafe Artacho

Kali ini, ia mengenakan gaun one shoulder berwarna hijau dengan aksen lipit di bahu kanannya. Wanita cantik ini terlihat sedang memegang gelas. Ia pun memilih untuk mengepang rambutnya agar terlihat lebih feminim.

Baca juga : Temukan Eat Inspire, Hypernet Technologies menawarkan solusi server PowerEdge Gen 15

Ikuti Berita Okezone di berita Google

atasan tanaman

Mariafe Artacho

Dalam foto tersebut, Mariafe tampak mengenakan atasan berpotongan biru muda, dengan kain di bawahnya berbentuk rok. Berfoto di pantai di Pulau Shangri-La Yanuca, Fiji, Mariafe pun memamerkan kakinya yang jenjang.

Mariafe pun memilih menggunakan kacamata hitam sebagai pemanis. Rambutnya diikat ke belakang menjadi ekor kuda, yang melembutkan tampilan. Meski begitu, bentuk tubuh Mariafe dengan perut rata menunjukkan kualitas tubuhnya.

gaun ungu

Mariafe Artacho

Kali ini, Mariafe tampil cantik dan feminim dalam balutan gaun one shoulder berwarna ungu. Riasan dan gaya rambut yang sempurna membuatnya semakin cantik. Mariafe melembutkan penampilannya dengan tas jinjing berwarna putih.

Tampil santai

Mariafe Artacho

Mariafe dalam foto ini terlihat lebih santai, dengan crop top putih dan jaket putih yang ia buka hingga ke lengan. Penggunaan celana baggy berwarna hijau juga nampak membuat tampilan lebih santai, apalagi jika dipadukan dengan sneakers.

Baju latihan

Mariafe Artacho

Tidak diragukan lagi kecantikan Mariafe di foto ini. Tampil dalam balutan tracksuit hitam, ia memadukannya dengan jaket warna senada. Sedangkan untuk sepatu, ia memilih warna putih agar kontras dengan pakaian yang dikenakannya.

Mariafe juga tampak menikmati sinar matahari yang memainkan rambutnya. Kulitnya yang kecokelatan yang terpancar sinar matahari menambah kesan seksi pada wanita cantik ini.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button