Berita Wisata

6 Rekomendasi Restoran Wisata Kuliner di Canggu Bali

Jakarta

Bali adalah pulau yang menjadi surga bagi wisatawan. Setiap sudut kawasan menawarkan pengalaman yang luar biasa, tak heran jika banyak villa murah di Canggu. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi di Bali adalah Canggu.

Ini adalah sebuah desa yang terletak di utara Kuta, Badung. Obyek wisata yang terkenal di sini adalah Pantai Batu Bolong.

Selain tempat wisata, Canggu terkenal dengan banyak kafe dan restorannya. Oleh karena itu banyak orang yang datang ke tempat ini hanya untuk bersantai sambil menikmati panorama laut terutama di sore hari. Nah, buat kamu yang akan berlibur ke Canggu, berikut daftar kafe dan restorannyadisarankanuntuk mengunjungi.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Rekomendasi restoran di Canggu, Bali

1.La Brisa Bali

Restoran ini menghadap langsung ke pantai sehingga Anda bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam sambil bersiap-siap untuk makan malam. Area resto yang cukup luas dan didominasi oleh material kayu alami memberikan tampilan yang lebih natural. Anda juga bisa bersantai di atas beanbag dan bersentuhan langsung dengan pasir putih langsung di bibir pantai.

La Brisa Bali menawarkan menu yang berbeda untuk brunch, makan siang atau makan malam. Pilihannya cukup bervariasi, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Bagi Anda yang ingin menyesap minuman dingin, restoran ini juga menawarkan banyak menu dasar. Bloody Ayu misalnya, yang terdiri dari vodka, jalapeno, ginger-infused arack, lemon+tomat juice, wasabi dan rempah-rempah.

2. Teh manis Bali

Tempat nongkrong lain yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Canggu adalah Bali Sweet Tea. Tahukah Anda bahwa restoran ini milik artis Tamara Bleszynski? Untuk itu, sosok ini mungkin bisa Anda jumpai saat bersantap di Bali Sweet Tea.

Makanan yang disajikan adalah menu khas Indonesia. Di sini Anda bisa mencicipi ayam manis dan pedas yang terlihat sangat menggugah selera. Anda juga akan tergoda dengan salad buah yang menggoda dengan bumbu kacang. Selain kenyang, suasananya yang tenang juga akan membuat Anda senang saat berkunjung ke sini.

3. Jalur Penny

Suasana yang menjanjikan kemewahan dan keanggunan terlihat jelas saat seseorang datang ke restoran Penny Lane di Canggu. Pada malam hari, lampu-lampu unik menerangi tempat ini dan membuatnya semakin meriah. Didukung dengan dekorasi yang cantik, Penny Lane menjadi salah satu restoran dengan suasana romantis yang patut untuk dikunjungi.

Di sisi menu, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan dengan rasa yang tidak bisa diremehkan. Hidangan untuk dibagikan adalah Pablo Escobar Loaded Fries. Sarat dengan beef, guacamole, tortilla chips, chipotle, keju leleh, dan parmesan, hidangan ini akan memanjakan lidah Anda.

4. Warung Lokal

Jika ingin mencicipi makanan khas Indonesia di Bali, Anda bisa datang ke Warung Lokal. Disajikan dengan konsep modern dan cita rasa yang tak kalah juaranya, hidangan yang ada di restoran ini tidak boleh Anda lewatkan.

Menu yang wajib dipesan saat datang ke Warung Lokal adalah Nasi Campur. Dia sudah punya nasi, makanan laut, lauk pauk dan sayuran. Anda juga bisa menikmati sate ayam bumbu kacang di Warung Lokal. Selain rasanya yang enak, tempatnya juga nyaman.

5. Lomba Babi Guling Putra

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan khas Bali di Babi Guling Men Lari. Restoran ini buka sampai jam 5 sore setiap hari. Menu andalannya adalah kulit babi guling yang memiliki rasa renyah dan gurih. Disantap dengan berbagai lauk lainnya, Anda akan puas dan kenyang setelah makan di restoran ini.

Selain mudah dijangkau dan memiliki tempat parkir yang luas, harga makanan di sini juga tidak terlalu mahal. Oleh karena itu, Anda bisa dengan nyaman mengajak rombongan makan di Men Lari selama berlibur di Canggu.

6. Kafe Vida

Coba juga berbagai menu makanan organik yang disajikan di Café Vida. Tidak hanya sayurnya, olahan dagingnya juga dijamin sehat dan halal. Pilihan makanannya beragam dan semuanya disajikan dengan resep khusus. Kafe ini juga menyajikan minuman sehat dan menyegarkan.

Cafe Vida memiliki suasana Bali yang eksotis. Saat Anda datang ke sini, Anda akan dimanjakan dengan keindahan interiornya yang khas, baik interior maupun eksteriornya. Maka dari itu, jangan lewatkan untuk datang ke kafe ini.

Ternyata, Canggu punya banyak destinasi kuliner yang menarik untuk dijelajahi. Bagi anda yang sedang berada di Bali atau berencana mengunjungi pulau ini, jangan lupa untuk singgah sejenak di Canggu. Pantai Batu Bolong di Canggu tak kalah indahnya dengan pantai Bali lainnya.

Tidak perlu khawatir karena banyak villa murah di Canggu. Anda bisa menggunakan aplikasi Traveloka untuk mencari penginapan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda, misalnya My Villa Canggu. Staycation dengan cara Anda lebih menguntungkan menggunakan Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan villa, resort, apartemen, glamping dan private home!

Simak Video “Melihat Keunikan Rumah Bawah Tanah di Pulau Lembongan Bali”
[Gambas:Video 20detik]
(Konten Promosi/Traveloka)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button