Berita Wisata

6 Rekomendasi Spot Instagram di Denpasar untuk Foto OOTD

Ilustrasi tempat Instagrammable di Denpasar. Foto: Unplash/Guillaume Marques Siapa di antara Anda yang akan menghabiskan liburan di Pulau Dewata Bali? Berikut enam rekomendasi tempat Instagrammable di Denpasar yang cocok bagi penggila foto OOTD.

Liburan ke Bali memang wajib mengabadikan momen di setiap tempat wisata yang dikunjungi dan diunggah ke akun Instagram pribadi masing-masing.

Berikut deretan tempat Instagrammable di Denpasar yang wajib Anda ketahui dan kunjungi.

6 Rekomendasi Spot Instagram di Denpasar untuk Foto OOTD

Ilustrasi tempat Instagramable di Denpasar, Foto: Unplash/Geio TischlerBerikut deretan tempat Instagramable di Denpasar, Bali untuk foto OOTD yang direkomendasikan Jendela Dunia.

Rekomendasi pertama adalah tugu Bajra Sandhi yang terletak di Jl.Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Menurut informasi dari situs denpasarkota.go.id, Museum Bajra Sandhi atau lebih dikenal dengan Monumen Bajra Sandhi merupakan monumen yang melambangkan perjuangan rakyat Bali.

Sejarah Museum Bajra Sandhi memiliki arsitektur tradisional Bali yang khas. Konstruksinya sarat dengan makna filosofis agama Hindu. Kata Bajra sendiri berarti bel. Pendeta Hindu sering menggunakan lonceng saat melantunkan saat upacara keagamaan.

Apalagi ada Taman Tukad Korea yang lagi viral di Pemecutan, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Taman Tukad Korea sangat indah di malam hari dan selalu ramai pengunjung setiap harinya untuk berjalan-jalan dan menyegarkan pikiran.

Dikutip dari directorypariwisata.id, Objek Wisata Hutan Mangrove Bali Denpasar Bali merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di JL. Dengan Ngurah Rai Pass Km.21, Suwung Kauh, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Obyek Wisata Hutan Mangrove Bali di Denpasar Bali sangat cocok untuk memenuhi aktivitas liburan anda terutama pada saat libur panjang seperti libur nasional atau libur umum lainnya.

4. Taman Terinspirasi Mertasari

Berikutnya adalah Taman Inspirasi Mertasari yang berlokasi di Jl. Shooter No. 44, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Menurut situs denpasarkota.go.id, dinamakan Mertasari Inspirational Park karena tidak jauh dari taman ini terdapat pantai yang sangat terkenal di kawasan Sanur yaitu Pantai Mertasari.

Bahkan untuk mengunjungi taman ini, Anda harus melewati pantai Mertasari terlebih dahulu.

5. IAM Bali – Museum 3D dan Inside Out

Selain bisa membuat spot OOTD di Denpasar Bali, kamu juga bisa mengunjungi IAM Bali – 3D Museum & Upside Down untuk mendapatkan foto yang instagramable.

Lokasi IAM Bali – 3D Museum & Upside Down berada di Lantai Dasar Monumen Bajra Sandhi, Jl. Raya Puputan, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

6. Taman Bali, Padang Galak

Terakhir ada Taman Bali Padang Galak yang bisa kamu jadikan tempat untuk foto-foto yang estetik dan instagrammable.

Bali Festival Park dulunya merupakan salah satu tempat hiburan termegah dan termewah di pulau Bali. Lokasinya strategis karena dekat dengan pantai Padang Galak yang luasnya 8,98 hektar.

Tertarik untuk berkunjung ke sini? Langsung menuju Jl. Padang Galak No.3, Kesiman, Tim Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

Inilah tempat-tempat Instagrammable di Denpasar, Bali. Dari sekian banyak tempat di atas, manakah yang pernah Anda kunjungi?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button