Berita Wisata

6 rekomendasi tempat penyembuhan yang bagus dan nyaman di Manado

Ilustrasi tempat penyembuhan yang bagus dan nyaman di Manado, Foto Unsplash/Ke profil Sandip RoySandip Roy Bingung mencari tempat penyembuhan di Manado? Berikut deretan tempat penyembuhan yang bagus dan nyaman di Manado. manadokota.go.id, kota Manado merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Utara. Di kota ini terdapat banyak tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata penyembuhan sejarah.

Tempat penyembuhan yang bagus di Manado

Ilustrasi tempat bersantai yang bagus di Manado, Photo Unsplash/Go to profile Vera AurimaVera Aurima

Nah, buat kamu yang penasaran dengan tempat penyembuhan di Manado, Jendela Dunia akan memberikan rekomendasinya.

Pulau Manado Tua adalah sebuah pulau yang terletak di kota Manado. Di dalam pulau ini terdapat beberapa pantai yang indah seperti Batu Layar, Apeng Datu, Apeng Salah dan Apeng Gugu. Wisatawan bisa berjemur, berenang, snorkeling dan menikmati panorama sunset yang indah.

Manado Nature House terletak di Jalan Ring Road Manado II, Kairagi Satu, Mapanget, Kota Manado. Tempat ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk penyembuhan. Manado Nature House memperkenalkan konsep wisata alam yang dilengkapi dengan beberapa wahana seperti ATV dan kelelawar buah.

3. Taman Air Citraland Manado

Citraland Waterpark Manado terletak di Jalan Royal Mansion 2, Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Bagi Anda yang ingin menyembuhkan diri dengan bermain air, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini. Ada banyak permainan yang bisa Anda nikmati.

God Bless Park terletak di Jalan Piere Tendean, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado. Taman God Bless merupakan salah satu ikon kota Manado. Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

5. Taman Hutan Raya Gunung Tumpa

Taman Hutan Raya Gunung Tumpa terletak di Tongkeina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado. Bagi Anda yang bosan dengan suasana kota, Anda bisa mengunjungi taman hutan raya Gunung Tumpa yang luas. Dari tempat ini Anda bisa mengagumi pemandangan Gunung Lakon, Gunung Klabat dan Pulau Manado Tua.

Kampung Tionghoa ini terletak di Jalan DI Panjaitan No 48-6, Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Anda bisa menikmati deretan bangunan tua yang memiliki ornamen khas negeri tirai bambu dan Anda juga bisa membeli pernak-pernik cantik.

Itulah beberapa rekomendasi tempat penyembuhan di Manado yang bagus untuk dikunjungi. Semoga bisa dijadikan referensi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button